Trikomsel Buka Pemesanan Seri iPhone 7

Warga Australia rela buka tenda didepan Apple Store demi mendapatkan Iphone 7
Sumber :
  • Reuters/Jason reed

VIVA.co.id – Memesan seri iPhone 7 kini makin banyak alternatifnya. PT Trikomsel Oke Tbk mengumumkan mereka menyediakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. 

Beli iPhone 7 di Lazada, yang Datang Malah Meja

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA.co.id, Rabu 22 Maret 2017, Trikomsel Oke mengatakan mereka telah ditunjuk menjadi salah satu distributor yang menawarkan kedua smartphone anyar Apple tersebut. Langkah Trikomsel tersebut menambah deret distributor yang menjual iPhone baru di Tanah Air. 

Sebelumnya, satu peritel utama dan operator seluler telah mengumumkan pemesanan seri iPhone 7 tersebut. Trikomsel Oke mengatakan, seri iPhone 7 tersebut mulai dijual pada 31 Maret 2017.

Harga Resmi iPhone 7 Turun, Cicilannya Cuma Rp500 Ribuan

"Pelanggan dapat melakukan pre order iPhone 7 dan iPhone 7 plus mulai 24 Maret 2017 di OkeShop, Global Teleshop, dan Global Apple Premium Reseller di seluruh Indonesia," tulis Trikomsel Oke.

Trikomsel Oke memberikan kabar khusus bagi warga Bali yang ingin melihat lebih dekat seri iPhone 7. Peritel itu mengundang pencinta iPhone di Bali untuk menghadiri peluncuran seri terbaru iPhone di Global Apple Reseller Beachwalk Shopping Center pada 31 Maret 2017.

Harga iPhone Ini Turun 66 Persen

iPhone terbaru dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air serta debu. (art)

Render iPhone 15 series.

Layakkah iPhone 15 Dibeli?

Memiliki perangkat iPhone baru untuk sekarang ini mungkin akan menggoda, tetapi beberapa dari Anda mungkin ingin menunggu iPhone Apple 2023 yang mungkin disebut iPhone 15

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2023