Smartfren Buka Preorder iPhone 7

Perjuangan Fanboy Menjadi Pembeli Pertama iPhone 7
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Siapa bilang, iPhone tidak bisa digunakan bersama jaringan Smartfren? Penyedia telekomunikasi milik Sinar Mas itu mengungkapkan rencananya untuk menjadi yang pertama meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia.

Beli iPhone 7 di Lazada, yang Datang Malah Meja

Dikatakan pihak Smartfren, produk baru keluaran Apple itu sudah bisa dipesan melalui laman resmi perusahaan. Pre-order akan dibuka pada 24 Maret 2017, melalui situs yang disediakan khusus oleh Smartfren.

"Penjualan memang baru akan dimulai akhir bulan ini, namun pre order untuk dua seri iPhone bisa dilakukan mulai 24 Maret. Kami mengundang semua masyarakat, serta pelanggan Smartfren untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 di jaringan 4G LTE kami," kata Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, di Jakarta, Senin 20 Maret 2017.

Harga Resmi iPhone 7 Turun, Cicilannya Cuma Rp500 Ribuan

Waktu yang ditetapkan untuk preorder ini hampir sama dengan yang akan dilakukan oleh PT Erajaya Swasembada. Diketahui Erajaya akan melakukan preorder iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada 24 Maret 2017. 

Launching produk dimulai 31 Maret 2017, di mana seri Iphone 7 dan Iphone 7 Plus dijual di 47 toko Ibox dan 223 toko retail Erafone di seluruh Indonesia.

Harga iPhone Ini Turun 66 Persen

Kedua, iPhone memang produk terbaru dari perusahaan almarhum Steve Jobs. Di dalamnya dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu. (asp)

Render iPhone 15 series.

Layakkah iPhone 15 Dibeli?

Memiliki perangkat iPhone baru untuk sekarang ini mungkin akan menggoda, tetapi beberapa dari Anda mungkin ingin menunggu iPhone Apple 2023 yang mungkin disebut iPhone 15

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2023