TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Teka-teki Perangkat Baru Google Berkode 'Taimen'

Google dirumorkan hadirkan tiga perangkat baru pada 2017.
Teka-teki Perangkat Baru Google Berkode 'Taimen'
Penantang Iphone 7 dari Google, Pixel Phone (REUTERS / Beck Diefenbach)

VIVA.co.id – Google dikabarkan sedang menyiapkan perangkat mobile baru pada tahun ini. Perangkat mobile yang sedang dikembangkan Google itu salah satunya mempunyai kode nama 'taimen'. 

Kode nama itu merupakan salah satu dari tiga perangkat baru Google yang akan dihadirkan pada tahun ini. Selain kode nama 'taimen', dua kode nama lainnya untuk perangkat baru Google yaitu 'muskie' dan 'walleye'. 

Dikutip dari Droid-life, Kamis 16 Maret 2017, dua kode nama terakhir dikonfirmasi merupakan kode nama internal untuk smartphone Google berikutnya. 

Kode nama 'taimen' merupakan nama yang berkaitan dengan hewan air. Dari nama 'taimen', hewan air ini dikenal merupakan nama untuk ikan besar dalam keluarga ikan salmon. 

Seiring dengan nama 'taimen', sumber yang dikutip Droid-life menyebutkan, perangkat mobile Google dengan kode nama itu akan hadir dengan layar yang lebih besar dari dua kode nama 'muskie' dan 'walleye'. 

Merujuk pada layar besar, belum diketahui apakah wujud dari kode nama 'taimen' itu adalah ponsel, tablet atau perangkat seperti notebook. 

Dugaan yang muncul 'muskie' dan 'walleye' masing-masing merupakan penerus smartphone Google, Pixel dan Pixel XL, yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Sedangkan 'taimen' merupakan kategori berbeda. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP