TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Lanjutkan Sukses Sonido, Blaupunkt Boyong 3 Smartphone 4G

Smartphone ini berasal dari Jerman.
Lanjutkan Sukses Sonido, Blaupunkt Boyong 3 Smartphone 4G
Blaupunkt Soundphone (Viva.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Sejak dua produk smartphone Blaupunkt dengan merek Sonido diluncurkan pada 2015, Blaupunkt kembali memboyong tiga smartphone anyar mereka ke Tanah Air.

Vendor smartphone asal Jerman itu meluncurkan tiga produk sekaligus, yakni Soundphone S1, Soundphone S2, dan Soundphone J2. Ketiganya, sudah mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Seperti Sonido yang memiliki kualitas lebih pada audio, tiga produk Soundphone pun disematkan dengan Teknologi High Quality Micro Speaker. Soundphone pun menyasar pasar middle level.

"Ketiga ponsel ini sangat spesial di audio. Dengan dukungan prosesor Qualcomm, saya sangat yakin, produk ini akan digemari masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasaran," ujar Direktur Blaupunkt Communication Indonesia, Ferdinand Kosen ketika peluncuran di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Rabu 15 Maret 2017.

Ketiga produk memiliki dapur pacu yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon Octacore, Soundphone J2 dilengkapi sistem operasi Andorid 6.0 Marshmallow. Bentang layar 5,5 inci dengan RAM 3 GB dan ROM 16 GB.

Kapasitas baterai cukup besar yakni 4.000 mAh, dengan kamera belakang resolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. Tersedia warna hitam dan gold. Dibanderol dengan harga Rp3 jutaan dan baru tersedia April nanti.

Untuk Soundphone S1 dengan bentang layar 5 inci, sistem operasinya Android 7.0 dengan memori penyimpanan, RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Untuk kamera belakang resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai 2.300 mAh dan hadir dengan teknologi finger print. Tersedia warna abu, merah, biru dan gold. Dibanderol dengan harga Rp1 jutaan, tersedia di pasaran pada Mei nanti.

Terakhir, Soundphone S2, dengan bentang layar 5 inci, sistem operasinya Android 6.0. Dengan memori penyimpanan, RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Untuk kamera belakang resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai 4.000 mAh. Tersedia warna rosegold dan abu-abu. Dibanderol dengan harga Rp2,399 juta, tersedia di pasaran bulan ini.

Untuk pembelian Soundphone J2 dan S2, mendapatkan bonus langsung berupa headphone premium senilai Rp1 juta. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP