TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Gandeng Hooq, Suplai Film Indihome Tambah 10.000

Pelanggan Triple Play Indihome bisa menikmati layanan Hooq.
Gandeng Hooq, Suplai Film Indihome Tambah 10.000
Hooq hadir di Indonesia. (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Kini pelanggan IndiHome dapat menikmati film-film yang tersedia di platform Hooq. Indihome menggandeng layanan video on demand asal Singapura itu, agar pelanggan terpuaskan dengan film lokal dan internasional melalui layanan Triple Play dari Indihome.

Aris Hartoni, RGM divisi TV Video Telkom, menyebut kerjasama dengan Hooq ini akan memperkaya konten IndiHome. Bahkan bisa memberikan suguhan yang menghibur dan edukatif.

"Hooq memiliki ribuan film dan serial keluarga serta memuat konten lokal film Indonesia akan menjadi salah satu suguhan bagi keluarga Indonesia dari IndiHome," ujar Aris saat peluncuran Layanan OTT Indihome Hooq, di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 15 Maret 2017.

Sementara itu, CEO Hooq, Peter Bithos, mengatakan kerjasama dengan IndiHome akan memperkuat komitmen Hooq dalam menyuguhkan hiburan kapan dan di mana saja. Di mana pertumbuhan internet di Indonesia semakin pesat.

Dipaparkan data Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) di tahun 2016 saja, sebanyak 132,7 juta penduduk Indonesia sudah terhubung internet. Dibanding tahun 2014 masih 88 juta, ini naik 51,8 persen.

Dari data 2016, sebanyak 47,6 persen mengakses internet melalui smartphone dan 1,7 persen mengakses internet melalui komputer.

"Penetrasi internet yang cukup tinggi di Indonesia membuka peluang bagi pasar layanan Over The Top untuk terus tumbuh," kata Peter.

Untuk mengaktifkan layanan Hooq bagi pelanggan IndiHome, lakukan aktivasi melalui aplikasi MyIndiHome. Penawaran khusus gratis dua bulan dengan syarat berlangganan Hooq minimal satu bulan, berlangganan Rp49.500 per bulan.

Pengguna dapat menikmati 10 ribu film dan serial yang tersedia di Hooq. Seperti The Avengers, Ghostbusters 2, Naga Bonar, Pasir Berbisik, AADC 2 dan lainnya. 

Pelanggan Indihome kini berjumlah 1,7 juta dan wifi.id ada 4 juta pelanggan dan Hooq sendiri lebih dari satu juta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP