Komputer Jinjing

SpeedUp dan Telkomsel Rilis Bundel Netbook

VIVAnews - Menyambut hari raya Lebaran, di mana umumnya terjadi peningkatan kebutuhan akan perangkat teknologi dan layanan komunikasi, Telkomsel dan SpeedUp menggelar program bundling.

Adapun promo yang disiapkan adalah TelkomselFlash SpeedUp N100 Broadband Lifestyle Netbook dan Broadband Lifestyle TelkomselFlash SpeedUp SU-9000U HSUPA Xircle Edition yang merupakan modem USB HSDPA.

Melengkapi promo netbook ataupun modem tersebut, Telkomsel Flash menyertakan bonus internet selama 6 bulan berkuota 300MB/bulan dengan kecepatan download hingga 3,2 Mbps.

“Broadband lifestyle Netbook Telkomsel Flash - N100 Broadband Netbook ini memiliki desain yang klasik, ringan dan dinamis. Dengan inner-look yang stylish, N100 hadir tidak hanya untuk business user tetapi juga untuk kalangan anak muda yang lebih kasual,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Senior Product Manager MLW Telekom, pada peluncuran bundel Telkomsel - SpeedUp di Jakarta, 9 September 2009.

“Jika dibandingkan dengan layanan bundel netbook dan operator lainnya, kami optimis karena selain harganya yang terjangkau, produk kami juga dilengkapi berbagai konten dari Telkomsel,” ucap Rahmad. “Dengan harga Rp 4.499.000, pengguna sudah mendapatkan modem, akses internet gratis selama 6 bulan dari Telkomsel dan bisa memanfaatkan fasilitas cicilan berbunga 0% selama 6 bulan,” ucapnya.

Selain netbook, Bundel lain yang ditawarkan oleh SpeedUp dan Telkomsel adalah modem USB Broadband Lifestyle Stick. Modem tersebut mendukung kecepatan downlink HSDPA 7,2 Mbps dan kecepatan uplink HSUPA mencapai 5,76 Mbps. Produk yang juga dapat dimiliki dengan fasilitas cicilan 6 bulan tanpa bunga ini dijual seharga 999 ribu rupiah.

Pengguna yang berminat untuk memiliki produk tersebut bisa mendapatkannya di gerai MLW Telecom ataupun galeri Telkomsel mulai hari ini.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024