TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Apple Rilis Tiga iPhone pada 2017?

Dua seri iPhone 7s dan iPhone Edition.
Apple Rilis Tiga iPhone pada 2017?
Perjuangan Fanboy Menjadi Pembeli Pertama iPhone 7  (REUTERS/Jason Reed)

VIVA.co.id – Selama berbulan-bulan, Apple diyakini akan merilis dua seri iPhone baru pada kuartal ketiga atau kuartal terakhir tahun ini. Dua seri itu yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. 

Namun muncul rumor baru, Apple kemungkinan akan merilis tiga smartphone pada tahun ini. Dikutip dari PC Authority, Senin 13 Maret 2017, laporan media Jepang, Mac Otakara menuliskan, selain dua seri iPhone 7s tersebut, Apple kemungkinan menghadirkan satu smartphone lagi yang disebut iPhone Edition. 

Laman tersebut menuliskan iPhone Edition merupakan iPhone kelas premium. Penamaan iPhone Edition ini diduga mengambil konsep yang sama pada versi premium jam tangan pintar Apple. 

Pada lini jam tangannya, Apple menghadirkan Apple Watch untuk versi original dan Apple Watch Edition, untuk versi jam tangan pintar premium Apple. 

Munculnya rumor iPhone edisi premium itu kemungkinan jawaban atas rumor awal Februari lalu yang menyebutkan, akan muncul iPhone dengan harga US$1.000. iPhone mahal ini kemungkinan adalah iPhone Edition.

Sejauh ini belum jelas, apa beda antara seri iPhone 7s dengan iPhone Edition. Tapi jika melihat beda Apple Watch dengan Apple Watch edisi premium yang lalu, jam tangan premium Apple hadir dengan lapisan keramik high end. 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP