TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

BlackBerry Rilis Aplikasi Anti Intip untuk Android

Aplikasi itu namanya Privacy Shade.
BlackBerry Rilis Aplikasi Anti Intip untuk Android
Aplikasi anti pengintip BlackBerry, Privacy Shade (www.crackberry.com)

VIVA.co.id – BlackBerry mengumumkan kabar gembira bagi pengguna smartphone Android. BlackBerry merilis aplikasi antipengintip yang dinamakan Privacy Shade. 

Dikutip dari Softpedia, Minggu 12 Maret 2017, aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk secara selektif mengaburkan informasi tertentu tampil di layar smartphone yang tidak sedang dibaca, atau diakses pengguna. 

Aplikasi itu akan membuat pengguna tenang membaca email, pesan, dan konten privasi dari incaran sang pengintip. 

Privacy Shade dirancang untuk penggunaan smartphone di ruang publik, yang mana punya risiko diintip orang lain. Secara rinci, aplikasi ini akan mengaburkan bagian layar yang tidak sedang dilihat pengguna. 

Aplikasi Privacy Shade tersedia di Play Store dan mendukung untuk smartphone berbasis Android Lollipop sampai Nougat. Nah, bagi pengguna smartphone BlackBerry dengan Convinience Key bisa dengan mudah dan cepat beralih, atau mengaktifkan Privacy Shade. 

Untuk smartphone BlackBerry, aplikasi Privacy Shade akan berjalan pada BlackBerry Priv, BlackBerry DTEK50, DTEK60, BlackBerry KEYone, dan diharapkan bisa muncul di BlackBerry anyar, Aurora. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP