BlackBerry Rilis Aplikasi Anti Intip untuk Android

Aplikasi anti pengintip BlackBerry, Privacy Shade
Sumber :
  • www.crackberry.com

VIVA.co.id – BlackBerry mengumumkan kabar gembira bagi pengguna smartphone Android. BlackBerry merilis aplikasi antipengintip yang dinamakan Privacy Shade. 

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup

Dikutip dari Softpedia, Minggu 12 Maret 2017, aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk secara selektif mengaburkan informasi tertentu tampil di layar smartphone yang tidak sedang dibaca, atau diakses pengguna. 

Aplikasi itu akan membuat pengguna tenang membaca email, pesan, dan konten privasi dari incaran sang pengintip. 

Bisnis Baru BlackBerry

Privacy Shade dirancang untuk penggunaan smartphone di ruang publik, yang mana punya risiko diintip orang lain. Secara rinci, aplikasi ini akan mengaburkan bagian layar yang tidak sedang dilihat pengguna. 

Aplikasi Privacy Shade tersedia di Play Store dan mendukung untuk smartphone berbasis Android Lollipop sampai Nougat. Nah, bagi pengguna smartphone BlackBerry dengan Convinience Key bisa dengan mudah dan cepat beralih, atau mengaktifkan Privacy Shade. 

BlackBerry Sudah 'Move On' dari Bisnis Ponsel

Untuk smartphone BlackBerry, aplikasi Privacy Shade akan berjalan pada BlackBerry Priv, BlackBerry DTEK50, DTEK60, BlackBerry KEYone, dan diharapkan bisa muncul di BlackBerry anyar, Aurora. (asp)

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya, istri dari Denny Sumargo, Olivia Allan, membagikan beberapa ngidam unik yang menjadi keinginannya selama masa kehamilan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024