Reaksi Anak Millennial Bingung Lihat Nokia 3310

Anak bingung melihat Nokia 3310
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tumbuh besar pada 90-an, paling tidak mengenal ponsel Nokia. Pada periode tersebut, ponsel Nokia menjadi salah satu perangkat komunikasi yang dipakai remaja saat itu.

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Salah satu ponsel Nokia populer saat itu adalah Nokia 3310, yang akhir pekan lalu hadir kembali dengan tampilan baru yang lebih segar. 

Namun, bagaimana reaksi anak kelahiran akhir 2000-an, saat dihadapkan dengan ponsel Nokia tersebut. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Dikutip dari Coconuts, Minggu 12 Maret 2017, anak kelahiran tersebut yang akrab dengan smartphone, bingung saat ditunjukkan dan diminta mengoperasikan Nokia 3310 lama. 

Banyak yang bingung dan menganggap, Nokia 3310 bukanlah ponsel yang seperti smartphone. Ada yang juga mengira, Nokia 3310 adalah kalkulator. Ada juga anak yang bingung menyalakan ponsel tersebut. 

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

Saat Nokia 3310 tersebut berdering, anak-anak tersebut tampak kaget dan bingung bagaimana menjawab panggilan tersebut. Namun, akhirnya mereka memencet tombol dan bisa menerima panggilan tersebut. Satu anak, akhirnya menyadari, Nokia 3310 hanyalah ponsel yang bisa untuk melakukan panggilan saja, bukan untuk mengakses internet. 

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya