TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

4G LTE Tri Diklaim Jangkau 227 Kota di Indonesia

Cakupannya dari Lhokseumawe hingga 25 provinsi di Indonesia.
4G LTE Tri Diklaim Jangkau 227 Kota di Indonesia
PT Hutchison Tri Indonesia (Tri Hutch)

VIVA.co.id – Operator telekomunikasi Tri mengklaim bahwa layanan 4G LTE yang diusungnya telah menyelimuti 227 kota di Indonesia. Upaya ini membuktikan agresivitas operator tersebut selama 10 tahun beroperasi di Indonesia.

Dikatakan Randeep Sing Sekhon, presiden direktur Tri Indonesia, dari 227 kabupaten/kota, tercakup juga 1.769 kecamatan dan 7.296 desa di 25 provinsi. Cakupan 4G LTE Tri ini terbentang dari Lhokseumawe hingga Manado, meliputi Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.

"Kami ingin semakin dekat dengan milenial. Hingga saat ini rata-rata konsumsi data pelanggan Tri setiap bulan mencapai 3.5 GB, dan hampir 70 persen digunakan untuk akses multimedia," kata Sekhon di Jakarta, Jumat 10 Maret 2017.

Sekhon memprediksi, layanan digital dan multimedia akan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat tahun ini dan di masa depan. Keberhasilan layanan tersebut didukung oleh infrastruktur mobile internet andal.

"Pelanggan lama Tri bisa menukar kartu SIM 3G dengan 4G tanpa biaya tambahan di semua 3Store maupun semua konter penjualan kartu seluler yang bekerja sama dengan Tri, atau menghubungi 3Care di nomor 123 untuk pengiriman langsung ke pelanggan," katanya. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP