TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Empat Produk Baru Corsair Puaskan Pecandu Games

Produk ini dijual dari Rp700 ribu hingga Rp5 juta.
Empat Produk Baru Corsair Puaskan Pecandu Games
Mouse Scimitar Pro RGB dari Corsair. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo)

VIVA.co.id – Corsair sebagai penyedia komponen high end khusus komputer resmi meliris empat produk barunya di Tanah Air yakni mouse, cover PC, power suplai, dan keyboard yang khusus bagi para pencinta games.

Marketing Spesialist Corsair, Oscar Tseng mengatakan, produk baru ini memang khusus pecinta games dan kebutuhan industri lainnya seperti editor video atau conten writer. Lantas apa saja keunggulannya?

Mouse yang diberi nama Scimitar Pro RGB ini memiliki desain futuristic dengan menambahkan on board di bagian samping dan sensor optik. Selain itu, mouse ini juga didukung dengan Pixart agar saat bergeser kemana pun daya lacaknya tetap responsif.

“Kami menawarkan produk-produk ini memang melalui riset sebelumnya, karena kami memiliki tim R&D dan Indonesia juga menjadi fokus jualan kami di Asia setelah Thailand,” ujarnya di SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis 9 Maret 2017

Sementara untuk cover PC, Corsair menawarkan crystal series dengan tiga desain berbeda yakni 570X, 460X, dan 270R. Ketiganya memiliki desain transparan yang terbuat dari kaca antigores, jadi seluruh jeroan PC terlihat dari luar dan dilengkapi cahaya RGB.

Untuk power suplai, Corsair menawarkan series platinum HX dan gold TX-M. Kedua power suplai ini sudah didukung dengan kapasitor 105 derajat celcius racikan Jepang yang diklaim lebih efisien 94 persen.

Tapi, sayang untuk power gold TX-M masih mengandalkan kabel semi modular, tidak seperti HX yang sudah full modular jadi lebih simpel perakitannya. Nah, agar tetap dingin saat bekerja keduanya ditanamkan kipas berdiamater 135 mm.

Lantas berapa harganya?

“Untuk keyboard dari Rp700 ribu sampai Rp2,6 juta pokoknya tergantung kualitas dan fitur-fiturnya, power suplai termurah ada yang dibawah Rp1 juta sampai Rp5 jutaan,” ia menambahkan..

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP