TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Aplikasi Media Sosial Ini Diklaim Pencipta Trendsetter

Aplikasi TrendStarz menyasar generasi milenial.
Aplikasi Media Sosial Ini Diklaim Pencipta Trendsetter
Pengenalan aplikasi TrendStarz (VIVA.co.id/Bimo Aria)

VIVA.co.id – Bagi generasi milenial, media sosial seolah telah menjadi bagian dari hidupnya. Mulai dari membuka hingga menutup mata, hampir setiap momen tak pernah luput dari media sosial. 

Terlebih bagi media sosial berbasis berbagi foto. Hampir setiap momen diabadikan dan diabadikan lewat media sosial. Maka tak heran jika platform media sosial berbagi foto cukup banyak digemari, khususnya oleh generasi milinieal. 

Tapi baru-baru ini, sebuah platform media sosial berbagi foto yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Media sosial ini bukan hanya bisa digunakan untuk mengunggah foto setiap momen yang berkaitan dengan gaya hidup generasi milenial, tapi juga menjadikan seorang menjadi trendsetter. 

"TrendStarz hadir untuk menjawab kebutuhan milenial untuk terus berbagi dan menjadi yang terdepan dalam gaya hidup, fesyen, seni dan kuliner," kata General Manager NAVA+ Group, Oni Marbun, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 9 Maret 2017. 

Menurutnya, aplikasi yang diiniasi oleh NAVA+ Group ini mengajak masyarakat untuk turut menjadi pencipta tren (trendsetter) dan tidak hanya menjadi pengikut. Setiap post yang diunggah di TrendStarz akan mendapat poin selain muncul di linimasa utama pada saat yang bersamaan. 

"Post yang diunggah dapat langsung dikelompokkan sesuai kategori yang ada, yaitu art, beauty, fashion, food, hangout places, music dan movie. Setiap minggu akan dipilih 5 foto dengan Likes atau Starz terbanyak yang akan masuk dalam TrendChart," ungkap dia.

Postingan ini akan mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan poin yang sudah mereka kumpulkan. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan setiap minggunya dengan voucher ataupun potongan harga di merchant rekanan SKOR. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP