Aplikasi Media Sosial Ini Diklaim Pencipta Trendsetter

Pengenalan aplikasi TrendStarz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Bagi generasi milenial, media sosial seolah telah menjadi bagian dari hidupnya. Mulai dari membuka hingga menutup mata, hampir setiap momen tak pernah luput dari media sosial. 

Pamer Aplikasi Baru, Dirut PLN Tampil Bikin Podcast

Terlebih bagi media sosial berbasis berbagi foto. Hampir setiap momen diabadikan dan diabadikan lewat media sosial. Maka tak heran jika platform media sosial berbagi foto cukup banyak digemari, khususnya oleh generasi milinieal. 

Tapi baru-baru ini, sebuah platform media sosial berbagi foto yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Media sosial ini bukan hanya bisa digunakan untuk mengunggah foto setiap momen yang berkaitan dengan gaya hidup generasi milenial, tapi juga menjadikan seorang menjadi trendsetter. 

New Normal Saat Corona, Belanja Lewat Aplikasi Mobile Jadi Terbiasa

"TrendStarz hadir untuk menjawab kebutuhan milenial untuk terus berbagi dan menjadi yang terdepan dalam gaya hidup, fesyen, seni dan kuliner," kata General Manager NAVA+ Group, Oni Marbun, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 9 Maret 2017. 

Menurutnya, aplikasi yang diiniasi oleh NAVA+ Group ini mengajak masyarakat untuk turut menjadi pencipta tren (trendsetter) dan tidak hanya menjadi pengikut. Setiap post yang diunggah di TrendStarz akan mendapat poin selain muncul di linimasa utama pada saat yang bersamaan. 

Begini Jawaban Ruangguru Soal Biaya Langganan yang Mahal

"Post yang diunggah dapat langsung dikelompokkan sesuai kategori yang ada, yaitu art, beauty, fashion, food, hangout places, music dan movie. Setiap minggu akan dipilih 5 foto dengan Likes atau Starz terbanyak yang akan masuk dalam TrendChart," ungkap dia.

Postingan ini akan mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan poin yang sudah mereka kumpulkan. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan setiap minggunya dengan voucher ataupun potongan harga di merchant rekanan SKOR. 

Aplikasi mobile.

Perusahaan Tak Punya Aplikasi Mobile, Siap-siap Ketinggalan

Pertumbuhan aplikasi mobile seiring sejalan dengan perkembangan teknologi digital yang telah mendorong pertumbuhan penggunaan smartphone di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021