Kondom 'Pintar', Bisa Monitor Seberapa Hebat di Ranjang

Ilustrasi kondom.
Sumber :
  • yourtango.com

VIVA.co.id – Sebuah kondom 'pintar' kini tengah dikembangkan. Dengan kondom 'pintar' bernama i.Con Smart ini, kehebatan Anda saat beraksi di atas ranjang dapat dimonitor.

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Yang tak kalah penting, seperti dilansir Mirror, Sabtu 4 Maret 2017, kondom 'pintar' yang kini masih terus dikembangkan ini juga dapat mendeteksi segala macam infeksi penyakit yang dapat ditularkan lewat hubungan seksual.

Ya, dengan kondom i.Con Smart ini Anda dapat mengetahui berapa lama hubungan seksual yang dilakukan, berapa kalori yang dibakar hingga berapa kali Anda melakukan penetrasi. Informasi ini akan dikirimkan lewat aplikasi smartphone via Bluetooth.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

Tak sampai di situ, kondom 'pintar' yang menggunakan nano-chip dan sensor ini juga mendeteksi kecepatan Anda saat melakukan penetrasi dan berapa banyak 'gaya' bercinta yang dilakukan.

Yang perlu diketahui, meski disebut kondom, namun bentuknya tidak seperti kondom pada umumnya. Kondom 'pintar' ini hanya seperti karet gelang yang diletakkan pada pangkal kondom sehingga dapat digunakan berulang-ulang.

Beri Proteksi Cegah HIV hingga Kehamilan Tak Diinginkan, Begini Cara Pakai Kondom yang Benar

Sebagai catatan, kondom 'pintar' ini diproduksi sebuah perusahaan kondom di Nottinghamshire Inggris. Fantastisnya, meski belum resmi meluncur, namun hingga saat ini telah tercatat sebanyak 100 ribu pemesanan.

Untuk harganya, kondom 'pintar' ini akan dijual seharga 59,99 poundsterling atau hampir Rp1 juta. Rencananya, kondom 'pintar' ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2017.

Kisah mualaf putra Altar

Terpopuler: Kisah Mualaf Putra Altar, Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 21 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024