TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Kondom 'Pintar', Bisa Monitor Seberapa Hebat di Ranjang

Harganya hampir Rp1 juta dan akan diluncurkan akhir tahun ini.
Kondom 'Pintar', Bisa Monitor Seberapa Hebat di Ranjang
Ilustrasi kondom. (yourtango.com)

VIVA.co.id – Sebuah kondom 'pintar' kini tengah dikembangkan. Dengan kondom 'pintar' bernama i.Con Smart ini, kehebatan Anda saat beraksi di atas ranjang dapat dimonitor.

Yang tak kalah penting, seperti dilansir Mirror, Sabtu 4 Maret 2017, kondom 'pintar' yang kini masih terus dikembangkan ini juga dapat mendeteksi segala macam infeksi penyakit yang dapat ditularkan lewat hubungan seksual.

Ya, dengan kondom i.Con Smart ini Anda dapat mengetahui berapa lama hubungan seksual yang dilakukan, berapa kalori yang dibakar hingga berapa kali Anda melakukan penetrasi. Informasi ini akan dikirimkan lewat aplikasi smartphone via Bluetooth.

Tak sampai di situ, kondom 'pintar' yang menggunakan nano-chip dan sensor ini juga mendeteksi kecepatan Anda saat melakukan penetrasi dan berapa banyak 'gaya' bercinta yang dilakukan.

Yang perlu diketahui, meski disebut kondom, namun bentuknya tidak seperti kondom pada umumnya. Kondom 'pintar' ini hanya seperti karet gelang yang diletakkan pada pangkal kondom sehingga dapat digunakan berulang-ulang.

Sebagai catatan, kondom 'pintar' ini diproduksi sebuah perusahaan kondom di Nottinghamshire Inggris. Fantastisnya, meski belum resmi meluncur, namun hingga saat ini telah tercatat sebanyak 100 ribu pemesanan.

Untuk harganya, kondom 'pintar' ini akan dijual seharga 59,99 poundsterling atau hampir Rp1 juta. Rencananya, kondom 'pintar' ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2017.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP