XL Siapkan 8 BTS, Jaga Komunikasi di Java Jazz 2017

Glenn Fredly di Java Jazz Festival 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – XL Axiata tahun ini menjadi partner telekomunikasi Java Jazz 2017. Operator yang khas dengan warna biru itu telah menyiapkan lebih dari 8 base transceiver station (BTS), baik di dalam maupun di luar ruangan.

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

Perhelatan yang bertajuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival merupakan ajang musik tahunan yang sangat dinanti oleh para penikmat musik jazz, baik di tanah air maupun para tamu mancanegara. Tahun ini, festival musik yang selalu menghadirkan musisi jazz terkemuka di Indonesia dan kelas dunia ini telah memasuki  tahun ke-13.

"Tahun ini pula, XL Axiata hadir sebagai Official Telko Partner. JIExpo, arena tempat berlangsungnya festival Jazz ini, mampu menampung 40.000 orang penonton dalam satu hari. Pada penyelenggaraan tahun lalu, total penonton mampu melebihi 114.000 orang, atau rata-rata setiap hari dihadiri 38.000 orang," ujar VP Brand Management XL, Axiata, Frinzy Zulkarnain, dalam keterangan resminya, Jumat 3 Maret 2017.

XL Axiata Lagi Semringah

Oleh karena itu, kata Frinzy, XL menyediakan sekitar 3 BTS indoor dan 5 BTS outdoor untuk menjaga kualitas layanan komunikasi. Delapan BTS yang disediakan, termasuk enam BTS yang sudah berada di jaringan 4G LTE. Tidak hanya itu, XL juga menempatkan mobile BTS 4G Ready.

Java Jazz Festival tahun ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 3 Maret sampai 5 Maret 2017 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. (ren)

XL Axiata Akuisisi Link Net
Menara BTS XL Axiata.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

XL Axiata terus berupaya untuk meningkatkan kualitas jaringan data guna mengimbangi peningkatan trafik penggunaan oleh pelanggan dari tahun ke tahun.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022