Ponsel LG G6 Bakal Hilangkan Ketergantungan Tongsis

LG G6
Sumber :
  • TechRadar

VIVA.co.id – Sebuah smartphone baru keluaran vendor Korea Selatan, LG, dipercaya bisa menghilangkan ketergantungan pengguna pada tongkat narsis. Ini berkat adanya lensa yang cukup besar dan wide angle yang lebar.

Pewaris LG Group Sumbang Rp12 Miliar untuk Riset Vaksin Corona

Dalam perhelatan Mobile World Congress 2017, LG mengeluarkan seri G6 yang diklaim sangat cocok untuk para pecinta selfie. Kamera depan G G6 memiliki lensa lebar 5MP dengan wide angle sampai 100 derajat. 

Ini artinya, pengguna tidak perlu lagi meletakkan ponsel di ujung tongkat metal untuk ber-selfie ria, yang biasa disebut dengan tongsis. Dengan ukuran wide angle sebesar itu, pengguna bisa mengambil foto sendiri, atau foto wefie (selfie berkelompok).

Raksasa Elektronik LG Pindahkan Produksi TV dari Korsel ke Cibitung

Smartphone ini dirasa sangat cocok, mengingat banyak tempat wisata yang kerap melarang pengunjungnya menggunakan tongsis. Padahal, jutaan tongsis telah terjual di seluruh dunia, berkat hasil inovasi seorang pebisnis dari Jepang.

G6 merupakan smartphone berikutnya yang hadir di ajang pameran inovasi teknologi yang dihelat tahunan di Barcelona. Ukuran layar G6 masih lebih lebar dibanding smartphone yang diluncurkan di tempat yang sama, yang hanya sekitar 5 inci sampai 5,5 inci. G6 memiliki ukura layar 5,7 inci.

Bisa Presentasi di Mana Saja, Ini Keunggulan Proyektor Portable

Dilansir melalui Slashgear, LG G6 akan dibanderol dengan harga US$796, atau sekitar 10,3 juta rupiah. Mahal sedikit dibanding Samsung Galaxy S8, namun tidak lebih mahal ketimbang iPhone 8 yang kabarnya akan dibanderol sampai US$1.000. (asp)

Kawasan Industri Terpadu Batang.

LG hingga Wavin Komitmen Investasi, Proyek KIT Batang Dikebut

Pemerintah ingatkan tahun ini KIT Batang sudah bisa menarik investasi. PT PP optimis proyek ini selesai sesuai target.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2021