Di Barcelona, Huawei Pamer Smartphone P10 dan P10 Plus

Huawei P10
Sumber :
  • FreeMalaysia

VIVA.co.id – Dalam perhelatan teknologi tahunan di Barcelona, Mobile World Congress (MWC), vendor smartphone asal China, Huawei meluncurkan lini produk terbarunya. Kedua smartphone itu adalah Huawei P10 dan P10 Plus.

Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Ramah Mata

Dilansir melalui Xinhua Net, meskipun meluncur hari ini namun keberadaannya di pasar baru akan muncul pada bulan Maret nanti. Beberapa pasar yang akan disambangi untuk tahap pertama ini termasuk Eropa, Meksiko dan Australia.

"Smartphone Huawei P10 dan P10 Plus yang mengesankan ini akan bersama-sama memperlihatkan kemampuan kamera yang luar biasa dari Leica, berikut juga dengan inovasi desain dan hardware yang dimiliki," kata CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu.

Gandeng Huawei, Telkomsel Resmikan 5G Smart Warehouse dan 5G Innovation Center di Indonesia

Pada Huawei P10 ukuran layarnya sekitar 5,1 inci dengan resolusi Full HD, ditenagai oleh prosesor Kirin 960. Baterai yang digunakan berkapasitas 3.200 mAh, atau setara dengan kemampuan bertahan dua hari. Selain itu, berat P10 hanya sekitar 145 gram dan memiliki fitur pemindai sidik jari.

Sedangkan P10 Plus memiliki ukuran layar yang lebih besar, sekitar 5,5 inci. Baterai yang diusung berkapasitas 3.750 mAh dan memiliki prosesor yang sama dengan P10.

WhatsApp Will Stop Working on Certain Smartphones

Yang paling dibanggakan dari kedua smartphone ini adalah kualitas kamera. Pasalnya, dual kamera di kedua smartphone itu dikembangkan lewat hasil kerja sama dengan Leica.

Selain P10 dan P10 Plus, dalam kesempatan yang sama, vendor China itu juga mengeluarkan wearable, Huawei Watch 2 dan smartwatch dengan desain khusus ala Porsche. (mus)

Huawei Matebook D14 2024.

Mengaktifkan Huawei Matebook D14 2024 Cukup Pakai Sidik Jari

Pada laptop Huawei Matebook D14 2024 terdapat 'fingerprint power button'. Jadi, untuk dinyalakan hanya butuh sidik jari sehingga lebih praktis.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024