TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Di Barcelona, Huawei Pamer Smartphone P10 dan P10 Plus

Masih mengandalkan kamera canggih Leica.
Di Barcelona, Huawei Pamer Smartphone P10 dan P10 Plus
Huawei P10  (FreeMalaysia)

VIVA.co.id – Dalam perhelatan teknologi tahunan di Barcelona, Mobile World Congress (MWC), vendor smartphone asal China, Huawei meluncurkan lini produk terbarunya. Kedua smartphone itu adalah Huawei P10 dan P10 Plus.

Dilansir melalui Xinhua Net, meskipun meluncur hari ini namun keberadaannya di pasar baru akan muncul pada bulan Maret nanti. Beberapa pasar yang akan disambangi untuk tahap pertama ini termasuk Eropa, Meksiko dan Australia.

"Smartphone Huawei P10 dan P10 Plus yang mengesankan ini akan bersama-sama memperlihatkan kemampuan kamera yang luar biasa dari Leica, berikut juga dengan inovasi desain dan hardware yang dimiliki," kata CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu.

Pada Huawei P10 ukuran layarnya sekitar 5,1 inci dengan resolusi Full HD, ditenagai oleh prosesor Kirin 960. Baterai yang digunakan berkapasitas 3.200 mAh, atau setara dengan kemampuan bertahan dua hari. Selain itu, berat P10 hanya sekitar 145 gram dan memiliki fitur pemindai sidik jari.

Sedangkan P10 Plus memiliki ukuran layar yang lebih besar, sekitar 5,5 inci. Baterai yang diusung berkapasitas 3.750 mAh dan memiliki prosesor yang sama dengan P10.

Yang paling dibanggakan dari kedua smartphone ini adalah kualitas kamera. Pasalnya, dual kamera di kedua smartphone itu dikembangkan lewat hasil kerja sama dengan Leica.

Selain P10 dan P10 Plus, dalam kesempatan yang sama, vendor China itu juga mengeluarkan wearable, Huawei Watch 2 dan smartwatch dengan desain khusus ala Porsche. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP