Bocoran Gadget Baru Samsung yang Meluncur Besok

Samsung Galaxy Tab S2.
Sumber :
  • Techtimes

VIVA.co.id – Beberapa produsen smartphone dan gadget turut meramaikan acara Mobile World Congress 2017, yang digelar di Barcelona, Spanyol, 26 Februari hingga 2 Maret.

Indosat Bawa Oleh-oleh dari Barcelona

Salah satunya berasal dari Korea Selatan, dan merupakan produsen smartphone yang banyak diminati konsumen di seluruh dunia, yakni Samsung.

Di acara MWC 2017, Samsung berencana meluncurkan produk baru. Apa ya, kira-kira?

Huawei Gebrak MWC 2024 dengan Produk High-end Fashion Forward

Dilansir dari Techcrunch, Minggu 26 Februari 2017, Samsung beberapa watku lalu memastikan, mereka tidak akan mengenalkan generasi terbaru smartphone dari seri Galaxy S di acara tersebut. Produk yang dimaksud adalah Galaxy S8.

Absennya Galaxy S8 di MWC 2017 diduga, karena mereka tidak mau mengulangi lagi kesalahan tahun lalu. Seperti yang diketahui, kehadiran Galaxy Note 7 berakhir menjadi bencana, setelah smartphone tersebut harus ditarik kembali akibat berisiko terbakar.

Ingin Jadi Penggerak Utama Demokratisasi Digitalisasi di Indonesia

Bahkan, semua maskapai penerbangan dan perusahaan penyedia jasa kurir tidak memperbolehkan konsumen membawa Note 7 ke dalam pesawat, atau mengirimkannya sebagai paket.

Kembali ke MWC 2017, produk yang bakal dipamerkan Samsung pada Senin dinihari 27 Februari 2017 kemungkinan besar adalah generasi terbaru dari tablet andalan mereka, yakni Galaxy Tab S3.

Tablet itu disebut-sebut mengusung layar berkuran 9,7 inci Super AMOLED dan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 820 empat inti. Agar semua aktivitas tidak terhambat, Samsung memasang Random Access Memory (ROM) sebesar 4 Gigabyte (GB) dan memori untuk penyimpanan data 32 GB.

Beberapa fitur mewah yang disematkan, antara lain stylus pen untuk mereka yang suka menggambar, sensor pendeteksi sidik jari di tombol Home, dan empat pengeras suara yang sudah dioptimalkan untuk menghasilkan nada merdu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya