Pemutar Multimedia

Philips Rilis 4 Video Portabel Digital

VIVAnews - Menambah rangkaian video portabel digital dan pemutar audionya, Philips Indonesia menghadirkan empat produk Philips Go Gear teranyar. Dilengkapi dengan teknologi FullSound, keempat produk baru tersebut diharapkan mampu memberikan reproduksi suara MP3 yang lebih berkualitas dan superior.

Seperti VIVAnews kutip dari keterangan persnya, 8 September 2009, rangkaian produk Go Gear terbaru tersebut meliputi Philips GoGear Opus, Philips GoGear Aria, Philips GoGear ViBe, dan Philips GoGear Mix. Sementara teknologi FullSound Philips, hanya terdapat pada GoGear Opus dan Aria.

Teknologi Philips FullSound berbasis pada algoritma post-processing audio. Teknologi ini mengombinasikan keahlian Philips di bidang reproduksi musik dari Digital Signal Processor (DSP) yang mampu menganalisa 10 juta kali sound track per detik untuk diperbaharui guna mendapatkan suara aslinya.

Hasilnya, dengan teknologi FullSound, Opus dan Aria mampu memberikan suara yang penuh dengan komposisi bass yang lebih mendalam, kualitas suara dan instrumen yang jernih dan detail.

Philips GoGear Opus, adalah pemutar audio dan video portabel digital dengan pilihan 8GB dan 16GB. Memiliki layar warna QVGA 2,8 inci, perangkat canggih ini mampu merekam secara langsung video online dari PC (Internet Video Download).

Mengadopsi teknologi Philips Fullsound dengan headphone high-definition, pengguna dapat menikmati pengalaman baru dengan meikmati suara musik yang jernih dan jelas. GoGear Opus dibanderol Philips dengan harga Rp 1,55 juta (8GB) dan Rp 1,79 juta (16GB).

Hampir sama dengan Opus, GoGear Aria yang hadir dengan tampilan LCD berwarna 2 inci dan storage 4GB dan 8GB juga mengadopsi teknologi FullSound dan fitur Internet Video Download. Perangkat ini dijual di pasar ritel dengan harga berkisar Rp 1,05 juta (4GB) dan Rp 1,29 juta (8GB).

Untuk segmen yang dinamis, Philips juga menghadirkan produk ultra-portability, yaitu Philips GoGear ViBE 4 GB dan 8GB, pemutar audio dan video digital yang hadir dengan tampilan layar warna 1,5 inci. Menyematkan RDS FM tuner dengan 20 stasiun radio, GoGear ViBe dijual dengan harga berkisar Rp 849 ribu (4GB) dan Rp 979 ribu (8GB).

Melengkapi rangkaian terbaru Philips GoGear digital MP3 players, hadir Philips GoGear Mix. Memiliki memori 4GB, fisik Mix yang berbentuk stik USB memudahkan penggunanya mentransfer file. Sama dengan ViBe, Mix juga membenamkan FM radio dengan 20 stasiun radio pilihan. GoGear Mix dipasarkan di pasar ritel dengan harga berkisar Rp 619 ribu (4GB).

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024