Smartphone Ini Diklaim Paling Cocok Buat Pelancong

Moto Z, ponsel canggih untuk pelancong.
Sumber :
  • androidpt.com

VIVA.co.id – Setiap pelancong tentunya selalu ingin mengabadikan momen perjalanan dalam sebuah kamera. Namun, di era modern seperti sekarang ini, kamera dianggap terlalu membebani pelancong karena beratnya yang lumayan besar.

Catat Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

Perusahaan Motorola dan Lenovo meluncurkan Smartphone yang diklaim cocok bagi para pelancong yang tak ingin repot dengan kamera besarnya.

“Kehadiran smartphone Moto Z dan Moto Z Play ini merupakan produk sangat ringkas, praktis dan hasilnya pun sangat memuaskan. Sehingga smartphone ini dapat menjadi teman setia bahkan cocok saat berpergian,” ujar Miranda V Waroka, MBG Marketing Lead Lenovo Indonesia saat Media Gathering, dalam siaran persnya.

Samsung A40 Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya

Smartphone Moto Z dan Moto Z Play ini, lanjut Miranda, dilengkapi empat device dengan konsep lepas-pasang, yang dikemas dalam bentuk “Moto Mods” bisa dipasang atau dilepas sesuai kebutuhan pengguna. Pilihan Moto Mods-nya juga beragam mulai dari JBL SoundBoost Speaker untuk mendengarkan musik, Hasselblad True Zoom Camera untuk fotografi, Insta-Share Projector untuk menonton video dengan cara yang berbeda dan baterai pengisian.

“Teknologi smartphone modular yang diluncurkan beserta Moto Mods ini menawarkan pengalaman mobile yang baru. Pengguna bisa mengubah ponsel traveler sesuai dengan kebutuhan saat itu. Smartphone terbaru produk ini merupakan smartphone pertama kali di dunia dengan konsep pasang lepas,” katanya.

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

Moto Mods ini dipasangkan secara magnetik ke Moto Z dan Moto Z Play, guna menambahkan fungsi canggih dan menjadi satu dengan smartphone tersebut.

“Teknologi smartphone modular yang diluncurkan beserta Moto Mods ini akan menawarkan pengalaman mobile yang baru, di mana traveler bisa mengubah ponsel sesuai dengan kebutuhan saat itu,” tuturnya.

Dari sisi kamera, Moto Z dilengkapi kamera utama 13MP dengan aperture f/1.8 untuk lebih baik fotografi cahaya rendah serta kamera depan 5MP wide-angle. Sementara Moto Z Play hadir dengan bentang AMOLED Full HD 1080p 14 cm (5,5 inci) beresolusi Full-HD yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 3GB.

Untuk semua kemampuan itu, Moto Z Play dibanderol Rp5,8 juta dan varian tertingginya Moto Z dipatok Rp8,4 juta, tersedia juga bundling paket Moto Mods, harganya adalah Rp9,9 Juta untuk paket dengan JBL Soundboost Speaker. Kemudian untuk paket dengan insta-share projector menjadi Rp12 juta dan tersedia Mods Hasselblad Truezoom dengan harga Rp 12,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya