Tampilan Baru Nokia 3310 Diprediksi Bakal Lebih Ngejreng

Nokia 3310
Sumber :
  • tech-specs.com

VIVA.co.id – Nokia 3310 atau ponsel 'sejuta umat' akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona, dari 27 Februari sampai 2 Maret 2017. Beberapa bocoran pun muncul mengenai tampilan layar, desain dan varian warna Nokia 3310 terbaru.

Ponsel Nokia Masih Ada

Dilansir Gizmodo melalui website  teknologi China Vtech,  mengenai tampilan layar, Nokia 3310 akan lebih berwarna, tidak seperti versi sebelumnya yang masih hitam putih.

Soal desain, Nokia 3310 dikabarkan akan lebih tipis dan ringan. Varian warna pun lebih 'ngejreng'. Dilaporkan 3310 akan hadir dengan warna segar, seperti merah, kuning dan hijau.

Samsung Lagi Kembangkan 6G

Diketahui, Nokia 3310 terakhir kali diproduksi pada 2005. Sepanjang penjualannya, ponsel seri itu telah terjual hingga 126 juta unit. Ini yang membuatnya disebut sebagai 'ponsel sejuta umat' karena masuk dalam kategori ponsel paling laku di pasaran.

Kelebihan ponsel tersebut tidak lain adalah bodinya yang kokoh dan daya tahan baterai yang bisa berlangsung lama. Selain itu, ada game legendaris Snake II yang masih akan dipertahankan. Ponsel itu kabarnya akan dijual dengan harga Rp800 ribuan.

Cekrek! Menteri Basuki Pakai Smartphone Baru saat Potret Wartawan di Istana Bogor

Selain Nokia 3310, HMD Global, pabrikan asal Finlandia yang memiliki hak eksklusif untuk membuat ponsel merek Nokia, juga akan meluncurkan tiga smartphone baru, yakni Nokia 3, 5, dan 6.

Indosat Ooredoo Hutchison.

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Indosat Ooredoo Hutchison/IOH bersama Nokia menyediakan program Nokia Bell Labs. Sementara dengan Tech Mahindra, mengembangkan Garuda untuk melestarikan bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024