Instagram Kini Bisa Berbagi 10 Foto dan Video Sekaligus

Ilustrasi Instagram
Sumber :
  • www.pixabay.com/Tumisu

VIVA.co.id – Setelah WhatsApp memperbaharui fitur status, satu lagi aplikasi milik Facebook, Instagram, melakukan pembaharuan pada fiturnya. Instagram dikabarkan memperbaharui fitur upload foto. Fitur ini memungkinkan penggunanya bisa mengunggah 10 foto sekaligus dalam satu waktu.

Biar Gak Bosan Main Instagram, Bakal Ada Fitur Baru Lho

Laman Phone Arena, Kamis 23 Februari 2017, memberitakan ternyata fitur unggah ini tidak hanya foto saja, pengguna bisa mengkombinasikan antara foto dan video.

"Maksimal sepuluh foto atau video, dapat di-share dalam satu waktu, follower bisa menggeser ke kanan dan ke kiri untuk melihat," tulis Phone Arena.

Instagram Hapus Fitur Following, Kenapa Sih?

Seperti sebelum pembaharuan fitur upload, untuk foto dan video tetap bisa ditambahkan filter. Filter bisa disamakan atau dibedakan tiap foto dan video. Tapi untuk 'caption' kesepuluh foto atau video digabung menjadi satu, artinya pengguna hanya bisa membubuhi keterangan atau status sekali saja.

Untuk memulai unggah 10 foto dan video sekaligus, bisa dimulai pada ikon tambah atau upload. Pengguna lalu memilih beberapa foto dan video yang akan diunggah.

Asyik Nih di Instagram, Kamu Bisa Nyobain Produk Dulu Sebelum Beli

Pengguna harus memperbaharui aplikasi di Play Store atau App Store.

Instagram.

Instagram Uji Coba Fitur Jadwalkan Postingan

Instagram tengah menguji fitur baru yang sebenarnya terlihat cukup menarik. Seorang juru bicara Meta mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menguji kemampuan menjadwalkan.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022