Anies Bertanya, Berapa Kali Sandiaga Sebut OK OC Saat Debat?

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menujukkan sepatunya saat menjawab pertanyaan dalam debat ketiga Pilkada DKI Jakarta di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Program OK OC memang menjadi andalan dari pasangan calon gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Bahkan dalam cuitannya, Anies memposting kelakar terkait dengan program ini.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Video berdurasi 58 detik itu dimulai dengan adegan Anies membangunkan Sandi yang sedang tidur. Kepada Sandi, Anies mengaku mendapatkan sebuah cuitan yang ditujukan kepada dirinya dan Sandi soal OK OC.

"Bro, bro... Lihat ada tweet lucu. Ini jahat tapi lucu," kata Anies kepada Sandi yang langsung terbangun dan memakai kacamatanya.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

Dalam cuitan yang terpampang di video tersebut ditulis oleh @ameleda94.

"Sandi Uno, gue tantangin di debat ketiga nanti. Ada yang bisa ngitung ga berapa kali Sandi Uno ngomong OK OC? Apa pun pertanyaannya, jawabannya ya OK OC," kata Anies seraya tersenyum.

Sandiaga Desak Milenial Beli Properti, Jangan Cuma Traveling

Sandi pun berpikir keras, berapa kali dirinya menggaungkan kata OK OC dalam debat kemarin. Tak lama, potongan tayangan debat pun ditampilkan, yang berisi Sandi menyebut kata OK OC. Total ada 7 kali kata OK OC yang keluar dari mulut Sandi.

"Aku pikir 23. Elo bosen ga sih ngeliatin gue begini, bro?" kata Sandi seraya menggerakkan tangannya memperlihatkan gaya khas OK Oc, yang disambut dengan tangan Anies.

Sampai berita ini diturunkan, video cuitan Anies itu telah dikomen lebih dari 200 follower Anies, di retweet lebih dari 1.000 kali dan di-Like lebih dari 1.200 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya