Gojek Luncurkan Aplikasi GoLife

Aplikasi layanan Gojek.
Sumber :
  • Gojek

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan jumlah unduhan sebanyak 33 juta kali, aplikasi layanan pemesanan kendaraan daring, Gojek meluncurkan aplikasi terbaru, GoLife.

Go-Jek Buka Peluang Ekspansi Ke Luar Negeri

GoLife merupakan on-demand mobile platform yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional (Go-Massage), layanan kebersihan (Go-Clean), layanan solusi automotif (Go-Auto) dan layanan kecantikan (Go-Glam). Sebelumnya, keempat layanan ini terdapat di dalam aplikasi Gojek.

Pemisahan layanan tersebut, menurut Product Owner layanan GoLife, Gilang Gibranthama, akan mempermudah pengguna memesan keempat layanan tersebut.

Gojek Ditinggal Bos Lagi

"Dengan pemisahan aplikasi ini, seluruh pengguna setia kami akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan tanpa harus menemui gangguan atau hambatan dalam proses pemesanan," ujar Gilang dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 22 Februari 2017.

Sementara Dayu Dara selaku CO-Founder GoLife menambahkan, GoLife dapat dinikmati di beberapa kota di mana Gojek beroperasi. Adapun layanan Go-Massage saat ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakata, Surabaya, Bali dan Medan.

Bos Gojek Terima Penghargaan dari Korea Selatan

Sedangkan layanan Go-Glam tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang dan Medan. Layanan Go-Clean tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang dan  Medan. Untuk Go-Auto dapat dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta.

“Kami akan terus mengembangkan layanan-layanan ini hingga dapat dinikmati semua pelanggan di 15 kota, di mana Gojek beroperasi,” ujar Dayu.

Pembaharuan fitur keempat layanan di aplikasi Go-massage, Go-Glam dan Go-Clean bisa dipesan selama 24 jam dan terdapat fitur untuk melakukan pemesanan beberapa hari sebelumnya. Untuk layanan Go-Auto juga dapat dipesan untuk hari selanjutnya.

Saat ini, pada aplikasi Gojek masih terdapat keempat layanan tersebut, namun ketika pengguna mengklik maka akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi GoLife. Perlahan empat fitur tersebut akan hilang dari aplikasi Gojek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya