e-Commerce Ini Klaim Punya Solusi untuk Kaum Urban

Belanja online
Sumber :
  • steelgateglobal.com

VIVA.co.id – Perusahaan E-dagang JD.ID ikut bersaing berikan solusi untuk masyarakat perkotaan. Bekerjasama dengan Funika dan Bosch, JD.ID menawarkan bidang perakitan furnitur rumah tangga dan perangkat pendukung atau yang dikenal dengan DIY - Do It Your Self.

Cuma Rp170 Ribu, Apa Sih Kelebihan dari Kampas Rem Bosch?

Menurut pihak e-dagang tersebut, DIY sudah menjadi sebuah hobi dan gaya hidup di masyarakat Eropa. Hal ini pun mulai trend di Jakarta dan kota besar lainnya.

"Ini solusi kehidupan buat kaum urban. Waktu sedikit banyak mau, punya duit tapi males ribet," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis 16 Februari 2017.

Bukan Cuma Bau, Ini Bahaya Jarang Ganti Filter Kabin Mobil

Maka dengan bekerjasama dengan dua mitra tersebut, JD berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan furnitur ciamik di ruangan minimalis. Maka JD berusaha menawarkan hal baru selain diskon.

"Kalau sekedar diskon yang lain pun memberi diskon, kita memberikan produk bermanfaat juga solusi tepat guna bagi kaum urban di seluruh Indonesia dengan mengakomodir tren gaya hidup yang praktis dan fungsional," kata Teddy.

Sistem Ini Bikin Bengkel Umum Naik Kelas

Tak hanya Funika dan Bosch. Ke depannya, JD akan bekerjasama dengan merk ternama lain. Mereka yakin tren DIY akan terus meningkat dan kategori kebutuhan rumah tangga kini termasuk yang paling populer di e-dagang tersebut.

"Perkembangannya semakin bagus, Bosch meningkat 70 persen di 3 bulan terakhir dan Funika per minggunya meningkat sampai empat kali lipat," kata Ramadhan Niendraputra, Head of Merchandising of Household Category. (ren)

Wiper mobil. Foto ilustrasi.

3 Indikator Wiper Mobil Perlu Diganti

Wiper atau penghapus kaca mobil sangat penting peranannya, terutama saat musim hujan seperti yang sedang melanda Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021