TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Casing iPhone 7 Ini Diklaim Antipeluru

Harganya sekitar Rp450 ribuan.
Casing iPhone 7 Ini Diklaim Antipeluru
Penantang Iphone 7 dari Google, Pixel Phone (REUTERS / Beck Diefenbach)

VIVA.co.id – Sebuah produsen casing smartphone asal Amerika melakukan debutnya di Indonesia dengan menghadirkan produknya yang berteknologi antipeluru. Produk itu dinamakan Impact Clear Case & Evo Check Case.

Kedua produk merupakan buatan dari Tech21 yang diperuntukkan bagi perlindungan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Desainnya yang cukup stylish ternyata dibubuhi dengan teknologi antipeluru.

"Melindungi smartphone agar tetap aman menjadi fokus pengembangan produk Tech21 selama bertahun-tahun. Kami meningkatkan, mere-desain dan menyempurnakan setiap produk untuk memastikan dampak perlindungan yang tidak membahayakan kinerja ponsel," ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, selaku distributor resmi Tech21 di Indonesia, di Jakarta, Kamis, 16 Februari 2017.

Menurut Yuyun, casing tidak hanya berfungsi melindungi smartphone tapi juga memastikan tidak ada kerugian dalam kualitas sinyal, atau gangguan jaringan wifi, selular dan bluetooth, bahkan sinkronisasi fitur-fitur yang ada.

Casing Tech21 Impact Clear diklaim memberikan perlindungan jatuh hingga 2 meter berkat teknologi BulletShield, yang digunakan pada kaca antipeluru. Ada juga teknologi pelindung UV agar tahan lama dan tidak menguning, ditambah lapisan yang tahan gores

Sedangkan Evo Check Case memiliki teknologi FlexShock yang menyerap bahan sehingga ultra-efisien dengan sistem penyerapan dampak 3-lapisan.  FlexShock pada Evo Cek diklaim memberikan perlindungan jatuh hingga 3 meter.

Kedua produk ini memiliki harga yang tidak murah, sekitar Rp450 ribuan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP