Aplikasi Baca Perbaharui Sistem ke Versi 3.0.4

Ilustrasi mobile data di smartphone.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Pembaharuan aplikasi dilakukan dengan harapan agar bisa menambahkan fitur yang baru, serta meningkatkan performa agar pengguna nyaman. Tidak terkecuali dengan aplikasi baca berita yang ada di dalam sebuah smartphone.

Perusahaan Tak Punya Aplikasi Mobile, Siap-siap Ketinggalan

Untuk aplikasi Baca, pembaharuannya telah memasuki versi 3.0.4 dan bisa di upgrade otomatis melalui smartphone. 

Dengan pembaharuan ini, pengguna makin dimanjakan dalam pengalaman membaca berita, informasi dan melihat gambar serta video yang lebih personal. Hal ini dikarenakan pembaca bisa langsung mengkustomisasi sendiri konten favorit mereka.

Pamer Aplikasi Baru, Dirut PLN Tampil Bikin Podcast

"Kustomisasi konten sangat mudah dilakukan, tinggal sentuh fungsi  kustomisasi pada halaman depan baca atau welcome page, kemudian pilih konten yang menjadi favorit," ujar Bryan Lee, Marketing VP Baca, di Jakarta, Selasa, 14 Februari 2017.

Selain itu, dipaparkan Bryan, pengguna juga bisa memfilter berita berdasarkan yang paling banyak dibaca. Pasalnya, menurut Lee, pengguna menginginkan konten yang sedang menjadi trending topik maka bisa ditambahkan pada kategori HOT. Menu HOT pun akan segera memunculkan semua konten yang sedang hangat dan menjadi perbincangan.

New Normal Saat Corona, Belanja Lewat Aplikasi Mobile Jadi Terbiasa

"Jadi, konten-konten favorit yang biasa diakses pengguna akan langsung disajikan di halaman depan sehingga memudahkan pengguna untuk membacanya.

Baca mengklaim telah memperkuat versi terbaru ini dengan mesin cerdas dalam melakukan sistem algoritma. Baca selalu berusaha untuk memelajari dan memahami penggunanya dengan memberikan konten yang diminati penggunanya. 

Dengan mesin baru yang lebih cerdas pada baca app versi 3.0.4. ini, pengguna bisa mengkustomisasi konten favoritnya dan mendapatkan konten-konten tersebut setiap saat di halaman depan baca karena mesin akan memelajari kebiasaan pengguna dalam mencari konten, jelas  

Baca, news aggregator penyedia berbagai berita dan informasi. Konten-konten yang disediakan baca selama ini memang lebih mengarah pada gaya hidup termasuk di antaranya, gosip, tips, hiburan dan topik-topik menarik bagi pembaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya