Video Drone Unik Bisa Masuk Kantong

Drone AirSelfie
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

VIVA.co.id – Saat ini, sudah beragam desain drone yang hadir untuk menyesuaikan kebutuhan. Salah satu yang mengisi ragam jenis desain drone unik, yaitu drone AirSelfie. Drone ini unik, karena bisa masuk ke kantong celana pengguna. 

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Dikutip dari Ubergizmo, Senin 6 Februari 2017, drone ini merupakan drone yang dikembangkan sejumlah desainer teknologi yang dikerjakan di tiga tempat, yaitu London, Milan, dan Shanghai. 

Desain drone AirSelfie memang mini, bobotnya 52 gram, dan bisa masuk ke kantong celana dengan mudah, bersama dengan perangkat mobile pengguna. 

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Drone AirSelfie masuk ke kantong celana dengan masuk ke dalam casing perangkat mobile. Drone ini berdimensi 67,4x94,5x10,6 milimeter. 

Meski desainnya mini, soal kemampuan drone AirSelfie tak kalah dengan drone lainnya. Drone ini bisa diandalkan untuk mengambil selfie dengan sudut yang lebih luas. Lebih mengasyikkan dibanding mengambil selfie dengan tongsis. Dengan demikian, pengguna bisa mengeksplorasi sudut pengambilan selfie. 

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

AirSelfie bisa menjelajah dalam radius 20 meter dan melayang sekitar tiga menit. 

Bicara spesifikasi, AirSelfie masuk ke dalam casing khusus yang bisa mengisi daya drone dalam 30 menit, kamera video 5 MP yang bisa mendukung pengambilan rekaman resolusi Full HD 30 frame per detik, sensor ketinggian canggih, motor tanpa sikat sehingga membuat nyaman pengguna, memori microSD 4 GB dan casing alumunium. 

Drone ini dengan mudah bisa dikendalikan melalui aplikasi di perangkat iOS dan Android. Saat ini, pengembangan AirSelfie sedang dalam tahap kampanye pendanaan melalui Kickstarter. Jika lolos dalam kampanye pendanaan itu, drone itu bisa tersedia secara luas. 

Namun demikian, sudah ada kabar drone tersebut dibanderol US$261, sekitar Rp3,4 juta (dengan kurs Rp13.000) melalui pemesanan di website Kickstarter. Drone tersebut, diharapkan akan dikirimkan ke konsumen pada Mei tahun ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya