Pesan Taksi Blue Bird Bisa Lewat Aplikasi Gojek

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Setelah berseteru, angkutan digital dan konvensional pun bersatu. Mulai hari ini, pengguna angkutan taksi bisa memesan Blue Bird melalui aplikasi Gojek.

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

Kolaborasi kedua perusahaan ini menyangkut para pelanggan Go-Car yang memungkinkan mendapatkan taksi Blue Bird di aplikasi Gojek. Untuk saat ini, kemitraan Gojek dan Bluebird ini hanya tersedia untuk wilayah Jakarta.

"Kami percaya kolaborasi antara Gojek dan Blue Bird ini akan membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman. Apalagi, Blue Bird terkenal sebagai penyedia layanan transportasi yang nyaman dan reliabel. Kolaborasi ini juga akan menambah armada Go-Car yang ada di Jakarta," ujar Chief Executive Officer (CEO) Gojek Indonesia, Nadiem Makarim melalui siaran pers, Rabu, 1 Februari 2017.

Gandeng Blue Bird, PMI Siapkan Antar Jemput Pendonor Plasma Konvalesen

Tak hanya sampai di situ. Pelanggan Go-Car yang mendapatkan taksi Blue Bird akan menikmati tarif dan promo yang sama dengan armada Go-Car lainnya.

"Pelanggan juga tetap bisa membayar taksi Blue Bird menggunakan Go-Pay mereka, termasuk menikmati diskon 30 persen yang kami tawarkan saat ini," kata Nadiem.

Kiprah Chandra Suharto, Ayah Indra Priawan Mertua Nikita Willy

Bila itu keuntungan yang didapatkan oleh pelanggan Go-Car, sementara benefit yang dirasakan pengemudi taksi Blue Bird adalah meningkatnya pendapatan karena ada tambahan pesanan dari aplikasi Gojek.

Direktur PT Blue Bird Indonesia, Andre Djokosoetono mengungkapkan, dengan adanya tambahan pendapatan ini, tentunya kesejahteraan pengemudi bisa meningkat.  Di sisi lain, ini juga merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memanjakan pelanggan untuk kemudahan mendapatkan layanan taksi Blue Bird.

"Kami percaya layanan ini akan semakin mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang berkualitas melalui multi access channel dari Blue Bird. Pelanggan dapat memberhentikan taksi di jalan, melalui pangkalan, aplikasi My Blue Bird, Call Center dan saat ini kami membuka akses melalui aplikasi Gojek. Kolaborasi ini juga menunjukkan bahwa Blue Bird akan terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Laporan: Agus Tri Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya