Imlek, Twitter Rilis Emoji Ayam Api

Stiker Imlek yang dirilis Twitter
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Menyambut datangnya perayaan Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017, media sosial Twitter meluncurkan emoji spesial berupa ikon ayam api. Bagi pengguna media sosial berlambang burung biru itu sudah bisa menggunakan emoji sampai dengan 12 Februari mendatang.
 
Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 27 Januari 2017, Twitter menuliskan, emoji ikon ayam api akan muncul secara otomatis setiap kali pengguna menggunakan tagar terkait imlek dalam postingannya.
 
Pengguna Twitter akan melihat emoji khusus tersebut begitu menggunakan tagar #Imlek dan #Angpau dalam bahasa Indonesia dan  #ChineseNewYear, #LunarNewYear, #HappyChineseNewYear, #HappyLunarNewYear, #CNY, #LNY, #GongXiFaCai, #KungHeiFatChoy dalam bahasa Inggris.

Bikin Imlek Penuh Keberuntungan dengan 9 Bunga dan Tanaman Ini

“Foto dan video selalu menjadi bagian dalam percakapan orang di Twitter saat dalam berbagai perayaan kultural dan keagamaan. Oleh karena itu, tahun ini Twitter juga meluncurkan rangkaian Stiker spesial untuk meramaikan komentar-komentar saat perayaan imlek,” tulis Twitter.

Atraksi Barongsai Hingga Pameran Satwa Meriahkan Perayaan Imlek
 Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

 Pengunjung mal padati perayaan Imlek di Festival Citylink Mall, Kota Bandung, Jawa Barat viral di media sosial

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022