Indonesia Mulai Cicipi Instagram Live

Instagram Live.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Instagram mengumumkan fitur terbaru, yaitu Instagram Live, bisa dicicipi di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Fitur tersebut memungkinkan pengguna Instagram menampilkan konten video secara langsung.

Begini Cara Gunakan Fitur Geostickers Instagram

Ekspansi fitur Instagram itu akan menjadi pesaing dengan layanan video streaming yang sudah ada, seperti Skype, Bigo Live, hingga Cliponyu.

"Hari ini kami sangat gembira untuk berbagi video langsung di Instagram Stories, cara baru untuk terhubung dengan teman dan pengikut," tulis Instagram dikutip dari blognya, Rabu 25 Januari 2017.

Kini, Instagram Ijinkan Pengguna Bagikan 10 Foto Sekaligus

Anak perusahaan dari Facebook ini mengatakan, Instagram Live akan mulai hadir secara serentak secara global selama seminggu ke depan. Maka, pengguna Instagram sudah bisa menjajal fitur video tersebut.

Untuk mencicipi Instagram Live, pengguna hanya tinggal menggeser layar ke kanan, setelah masuk ke aplikasi Instagram tentunya. Setelah itu akan ada pilihan, mulai dari live, normal, dan boomerang.

Hotel Terpopuler Versi  Instagram di 2016

Instagram Live bisa langsung dirasakan, apabila pengguna menekan tombol live. Di sana, pengguna bisa mengekspresikan kegiatan sehari-hari untuk ditunjukkan kepada pengguna Instagram lainnya.

Di saat sudah live, tentunya bisa memberi respons melalui kolom komentar yang tersedia ketika siaran Instagram Live tengah berjalan.

Bagi pengguna Instagram yang ingin menjajal fitur yang telah dihadirkan sejak November lalu itu, maka aplikasi Instagram harus sudah di atas versi 10.0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya