Panasonic Bikin Situs Pilih TV Idaman

Ilustrasi produk Panasonic.
Sumber :
  • Twitter/@IDPanasonic

VIVA.co.id – Kecanggihan teknologi yang disematkan pada televisi kini semakin beragam. alternatif pilihan yang banyak malah membuat konsumen kebingungan memilih televisi. Konsumen disuguhkan televisi dengan beragam teknologi, ukuran, dan harga.

Kejar Pangsa Pasar, Panasonic Luncurkan 21 Model TV Baru

Untuk memudahkan dalam memilih, vendor elektronik asal Jepang, Panasonic membuat sebuah platform, yakni Panasonic VIERA Website yang beralamat panasonictv.id. Platform ini akan merekomendasikan TV sesuai kebutuhan bujet yang dimiliki pelanggan. 

"Website VIERA menghadirkan pengalaman untuk memilih TV yang sesuai dengan kebutuhan teknologi, ruangan serta menyesuaikan dengan keuangan pada fitur Find Your TV," ujar Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel Indonesia, Erwin Lim di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 19 Januari 2017.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Selain itu, kata Lim, juga terdapat fitur Product List yang dapat menampilkan keseluruhan produk TV Panasonic Viera, baik dalam tipe basic maupun smart TV. Dilengkapi juga dengan fitur Compare, yang memberikan pengalaman kepada para pelanggan untuk membuat perbandingan antara produk yang tersedia.

Website VIERA ini juga memiliki fitur Panduan TV yang mempermudah pengguna untuk mengubah tampilan Smart Features dalam menyaksikan acara atau konten serta menghubungkannya dengan perangkat pintar yang lain.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Fitur lainnya, seperti perubahan pada Home Screen pada aplikasi untuk menyaksikan acar,a atau konten yang sering digunakan. Informasi frame yang berguna untuk memeriksa informasi setiap harinya, seperti informasi cuaca, bookmark website, dan konten online yang direkomendasikan, sehingga tidak mengganggu waktu menonton. (asp)

TV OLED Panasonic.

4 Hal Penting yang Perlu Diketahui dari TV OLED

Salah satunya menggunakan teknologi HDR 10 Plus.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2018