Produsen Alat Masak Premium Kepincut e-Commerce

Produk Ecopan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Perusahaan dagang elektronik yang terafiliasi dengan JD.com, JD.id, mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Ecopan, merek perlengkapan memasak premium. Dengan demikian, produk-produk Ecopan penjualannya bisa dilakukan di JD.ID.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Ecopan berada di bawah bendera PT Maxim Housewares Indonesia, yang telah lebih dari 30 tahun berkiprah di industri manufaktur peralatan masak antilengket (non-stick) dari alumunium.

Head of Coporate Communications and Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto mengatakan, JD.ID dan Maxim Housewares Indonesia melalui merek Ecopan memiliki kesamaan visi dalam menghadirkan lebih banyak pengalaman kepada pelanggan.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

"Sekaligus menjadi validasi keandalan dan keunggulan kompetitif, kami sebagai perusahaan e-dagang terkemuka di Indonesia yang dipercaya secara khusus untuk pengalaman berbelanja online yang utuh dan berkesan bagi pelanggan," ujar Teddy di Hotel Veranda, Jakarta, Kamis 19 Januari 2017.

Ecopan yang merupakan produk peralatan masak modern ditujukan untuk pasar menengah atas dengan berbagai keunggulan, antara lain bebas PTFE dan Bebas PFOA (bahan kimia berpotensi menyebabkan kanker), tahan panas pada suhu hingga 400 derajat celsius, aman digunakan dalam oven, anti lengket, dan mudah dibersihkan.

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Direktur PT Maxim Housewares Indonesia, Stephanie Alim, mengatakan langkah progresif yang dilakukan perusahaannya adalah menyasar segmen yang lebih luas lagi, salah satunya menjaring konsumen melalui pasar e-dagang. Maka dari itu, Maxim melakukan kemitraan eksklusif untuk merek Ecopan.

Stephanie mengatakan, kolaborasi perusahaannya bersama JD.ID diharapkan dapat memberikan manfaat, bagi penguatan pertumbuhan bisnis dan mereka. Sekaligus memberikan kemudahan serta akses lebih luas kepada konsumennya.

"Untuk tahun 2017, dengan bekerja sama dengan JD.ID, kami menargetkan ada pertumbuhan 50 persen di setiap kuartalnya," kata Stephanie.

Kolaborasi JD.ID dan Maxim akan berlangsung selama sepanjang 2017. Apabila, kemitraan ini dinilai berhasil dalam menguatkan pertumbuhan bisnis masing-masing, maka tak menutup kemungkinan akan diperpanjang lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya