OnePlus 5 Bakal Dilengkapi RAM 6GB dan Layar QHD

Tampilan belakang OnePlus
Sumber :
  • AndroidPolice

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal China, OnePlus dikabarkan tidak akan menghadirkan OnePlus4. Mereka akan langsung memasarkan OnePlus 5, yang dilengkapi dengan bodi keramik.

Waspadalah! Ini Daftar Ponsel dengan Radiasi Tinggi

Alasannya sama dengan hampir semua manufaktur Asia lainnya, yakni faktor angka sial. Angka 4, memang kerap dianggap sebagai angka yang tidak memberikan keberuntungan bagi perusahaan, atau orang lain.

Dikabarkan laman Know Your Mobile, selain loncatan model smartphone, rumor lainnya adalah menciptakan smartphone dengan desain bodi berbalut keramik. Sama seperti model terdahulunya, OnePlusX.

5 HP Pendatang Baru Siap Jegal Samsung, Xiaomi, Oppo Cs di Indonesia

Yang menarik, rumor yang beredar, OnePlus akan melibatkan pabrikan yang sama dengan yang memproduksi Xiaomi Mi Mix. Smartphone tersebut juga memiliki eksterior keramik.

OnePlus 5 jadwalnya akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini, sekitar April-Juni.

Setelah Ponsel Lipat, Layar Gulung akan Dijual pada 2024

Spesifikasinya, selain bodi keramik adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 835, kapasitas RAM sampai 6GB dan layar QHD AMOLED berukuran 5,5 inci. (asp)

Snapdragon 7+ Gen 3.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Snapdragon 7+ Gen 3 akan diadopsi pertama kali oleh produsen HP OnePlus, Realme, dan Sharp yang dijadwalkan rilis dalam beberapa bulan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024