Samsung Siapkan Ponsel Pintar dengan Layar Fleksibel

Ilustrasi ponsel lipat Samsung.
Sumber :
  • www.sammobile.com

VIVA.co.id – Rumor terkait smartphone dengan layar unik buatan Samsung semakin menggema. Malah perangkat yang diprediksi akan menjadi pionir itu dikabarkan meluncur tahun ini.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Pihak Samsung memang kerap berjanji akan menggelontorkan smartphone layar fleksibel ke pasaran. Desain seperti itu dianggap mampu menarik minat pengguna yang bosan dengan desain smartphone yang selalu seperti itu.

Situs berita Korea Herald mengungkapkan bahwa kehadiran smartphone layar fleksibel buatan Samsung akan terwujud tahun ini. Perangkat itu akan mengandalkan layar fleksibel, yang lipatannya bisa dibuka dan membentuk sebuah tablet berukuran 7 inci.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Sumber Korea Herald di Samsung juga menyebut jika perusahaan asal Korea Selatan itu sudah mematok target untuk bisa menjual sekitar 100.000 unit smartphone itu mulai kuartal ketiga tahun ini.

Sebelumnya diisukan jika Samsung telah melakukan pengembangan smartphone fleksibel ini sejak tiga tahun lalu. Awalnya, Samsung bermaksud mengeluarkan ponsel lipat yang pernah sukses di pasaran bertahun-tahun lalu. Namun diketahui, pengguna pasti akan kesulitan menutup dan membuka smartphone usai menjawab panggilan atau mengetik pesan.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

(ren)

Samsung Galaxy S24.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Jika benar demikian, maka acara Unpacked Samsung akan menjadi sangat padat pada awal hingga pertengahan Juli – dengan adanya pengumuman ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024