Startup Ini Bikin Game Unik untuk Anies Sandi

Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima simbolis game Aki Bersama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pengusaha startup ternama, Andreas Senjaya memberikan konten game bertajuk ‘Aksi Bersama’ kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Game bergenre trivia dan builder itu mengajak pemainnya untuk ikut bersimulasi dalam membangun Jakarta.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Melalui game, Andreas menemukan cara mengenalkan program unggulan Cagub dan Cawagub, Anies Baswedan Sandiaga Uno, dengan cara yang menyenangkan. Game yang akan dirilis pekan depan di App Store dan Play Store itu memiliki grafis yang atraktif serta pertanyaan yang menguji pengetahuan umum pemainnya tentang Jakarta.

 "Pemain juga akan membangun Jakarta dari segi pendidikannya, lapangan kerja, dan harga kebutuhan pokok, sesuai dengan program unggulan Anies Sandi," kata Andreas dalam keterangan tertulisnya, Rabu 11 Januari 2017.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Pria yang pernah mengikuti program 500 Accelerator di San Fransisco itu menilai, game juga dapat menjadi terobosan cara berkomunikasi dengan anak muda, khususnya generasi millenial secara menyenangkan. 

"Game ini juga akan membuat mereka melek politik karena di dalamnya juga diberikan tantangan untuk menyelesaikan misi dalam membangun Jakarta," jelas Andreas.

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Pria yang akrab disapa Jay itu memiliki alasan tersendiri mendukung dan membuatkan game untuk Anies Sandi. Sebab, Andreas mengapresiasi seluruh program kerja yang ditawarkan, terlebih dalam bidang pendidikan dan ekonomi.

"Ke depannya saya berharap jika sudah menjadi Gubernur, pak Anies akan memperhatikan dan mengembangkan pelaku industri kreatif si Jakarta," ujar pria yang menjabat Chief Executive Officer Bard Interactive tersebut.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024