Cari Markas FPI di Google, Muncul Mabes Fitsa Hats

Pencarian di Google untuk Markas FPI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mitra Angelia.

VIVA.co.id - Lagi-lagi ada yang aneh dengan hasil pencarian di Google Indonesia. Jika melakukan pencarian dengan kata kunci Markas FPI yang muncul malah Mabes Fitsa Hats, atau Markaz Syariah DPP PITZA HATS.

Ritual Cari Berkah Nyi Roro Kidul, Ramai Tagar Bebaskan Briptu Fikri

Keganjalan saat pencarian DPP FPI Jakarta Pusat ini setidaknya mulai muncul pada Selasa dini hari, sekitar pukul 00. Hingga pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB, berdasarkan penelusuran Viva.co.id, pencarian dengan hasil demikian masih terpampang di Google. Namun belum diketahui, apa penyebab dari perubahan hasil pencarian tersebut.

Nama Fitsa Hats memang populer dari keterangan saksi dalam sidang perkara dugaan penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Januari lalu.

Habib Rizieq Kirim Bingkisan ke Edy Mulyadi, Apa Isinya?

Salah satu saksi pada sidang tersebut, yaitu Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau Habib Novel, yang menuliskan keterangan pernah bekerja di restoran asal Amerika, Pizza Hut pada 1992-1995. Tapi dalam data diri saksi itu, nama Pizza Hut ditulis dengan ejaan Fitsa Hats.

Ahok menuding Novel sengaja mengubah tulidan tersebut. Tapi, Novel membela diri bahwa dia tidak menyadari dan pada BAP bukan dia yang mengetik.

Saksi di Sidang Munarman Mengaku Pernah Kirim Anggota FPI Gabung ISIS
Sidang Ipda M. Yusmin Ohorella

 Ipda M Yusmin Ohorella Dituntut 6 Tahun Penjara

Anggota Polisi yang didakwa kasus unlawful killing terhadap enam orang Laskar FPI dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) selama enam tahun penjara.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022