Harbolnas Usai, Situs Ini Lanjut Beri Diskon

Ilustrasi Belanja Online.
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA.co.id – Kesuksesan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dilakukan pertengahan Desember lalu rupanya membuat situs Jualo.com kepincut memberi diskon. Awal tahun ini, mereka malah memberikan potongan besar untuk konsumennya hingga 85 persen.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Promo diskon besar-besaran hingga total diskon 85 persen, yang diberi nama #PromoSadis2017 (Jualo SerbA DISkon Awal Tahun) ini, dihadirkan untuk masyarakat Indonesia sampai 13 Januari 2017. Direktur Operasional Juolo.com, Pedro Principe mengatakan bahwa promo ini dilakukan melihat besarnya antusiasme masyarakat Indonesia untuk belanja dan jualan di Jualo saat Harbolnas, kemarin.

"Tidak terlalu jauh berbeda dengan Jualo Harbolnas lalu, pembeli (buyer) juga masih berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 85 persen dan potongan biaya pengiriman di seluruh wilayah Indonesia,”  kata dia dalam keterangannya, Minggu, 8 Januari 2017.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Ada enam kategori yang masuk dalam program ini, yakni jual beli furniture, fesyen, handphone, fotografi, elektronik dan komputer. Artinya, jika pembeli melakukan transaksi dalam enam kategori tersebut, mereka berkesempatan mendapatkan potongan harga tambahan dan juga gratis ongkos kirim selama periode berlangsung.

"Kami memberikan potongan harga untuk pengguna pertama Kredivo, gratis starter pack untuk pembeli di kategori handphone, dan diskon ongkos kirim hingga Rp30 ribu. Artinya, jika ongkos kirim itu tidak sampai Rp30 ribu, maka gratis ongkos kirim," ujar Pedro.

Suka Order Makanan Bareng-bareng Lewat Online? Kini Bisa Split Bill Hingga Refund 100 Persen

Jualo.com juga masih menggandeng mitra strategis yang sama saat Harbolnas, yaitu untuk kategori promosi yang berfokus pada pembeli, antara lain Sepulsa, Kredivo dan seluruh mitra ekspedisi pengiriman yang ada di Jualo.

"Tim kami aktif mengimbau user untuk menggunakan fitur Rekening Bersama (Rekber) saat bertransaksi. Keberadaan Rekber tentu sangat membantu buyer maupun seller karena keamanan dan kenyamanan pun menjadi jaminan bagi user saat mereka memilih Rekber sebagai metode pembayaran," tutur dia.

Uji coba LRT Jabodebek, kereta ringan tanpa masinis

Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

Diskon tarif LRT Jabodebek diketahui akan berakhir pada bulan Maret 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024