Samsung Siap Produksi 10 Juta Unit Galaxy S8

Logo Samsung
Sumber :
  • recordere.dk

VIVA.co.id – Samsung telah menetapkan target produksi awal untuk produk smartphone terbaru mereka, yaitu Galaxy S8. Samsung mematok bisa memproduksi Galaxy S8 mencapai 10 juta unit.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Dengan terungkapnya target produksi Galaxy S8 ini, Samsung mempercayai smartphone terbaru mereka dapat kembali berjaya di pasar pada 2017. Tahun lalu memang menjadi tahun suram bagi Samsung, sebab perusahaan Korea Selatan ini harus terlilit masalah krisis Galaxy Note 7 yang diposisikan menyaingi iPhone 7.

Sampai saat ini, Samsung belum mengungkapkan kepada publik hasil investigasi penyebab dari meledaknya Galaxy Note 7.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Samsung menjadwalkan akan memulai memproduksi massal Galaxy S8 pada Maret dan masuk ke pasar pada April.

Kabar target produksi tersebut terhembus ke permukaan, berdasarkan laporan dari media setempat, yaitu Electronic Times. Dilansir dari Reuters, Jumat 6 Januari 2017, Electronic Times mengetahui target produksi Galaxy S8 dari sumber terpercaya.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Laman GSMArena, menuliskan Galaxy S8 memiliki bentang layar 5,7 inci 1440 x 2560 piksel dengan balutan teknologi Corning Gorilla Glass 5. Layar Galaxy S8 ini akan mengusung layar lengkung di samping hingga terlihat tanpa bezel.

Beralih ke kamera, Galaxy S8 memiliki dua kamera, untuk kamera depan 8 MP dan kamera belakang dual 12 MP. Kemudian spesifikasi lainnya, sistem operasi Android Nougat, chipset Qualcomm Snapdragon 830 dan Exynos 8895 Octa, RAM 8 GB, memori internal 64/128 GB.

iPhone 15 series.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Apple harus legowo karena turun takhta. Raksasa teknologi dan produsen iPhone, iPad, dan MacBook asal Amerika Serikat (AS) itu tidak lagi menduduki peringkat pertama.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024