Deretan Meme Lucu Fitsa Hats

Meme Fitsa Hats
Sumber :
  • Facebook/Fitsa Hats

VIVA.co.id – Jika membuka media sosial, Facebook atau Twitter maka akan ditemui meme Fitsa Hats yang saat ini menjadi viral.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Nama Fitsa Hats memang populer sejak sehari belakangan menyusul keterangan saksi dalam sidang perkara dugaan penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa kemarin, 3 Januari.
 
Salah satu saksi pada sidang tersebut, yaitu Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau Habib Novel, yang menuliskan keterangan pernah bekerja di restoran asal Amerika, Pizza Hut pada 1992-1995. Tapi dalam data diri saksi itu, nama Pizza Hut ditulis dengan ejaan Fitsa Hats.

"Jadi, tulisan Pizza Hut-nya itu dia sengaja ubah, saya pun sampai ketawa, ditanyain dia akhirnya mengaku, dia enggak perhatikan katanya. Padahal, semua kan mesti tanda tangan ya," kata Ahok, Selasa malam.
 
Nah, berawal dari tulisan di BAP yang salah itulah, para netizen ramai-ramai membuat meme berjamuran soal Fitsa Hats. Di Twitter, hashtag FitsaHats menjadi topik perbincangan terbanyak kedua dengan total 6.793 tweet.

”Fitsa hats goes to trending topic... #FitsaHats,” tulis akun @ArthalitaDiah
 
Selain itu muncul meme tiga pengemudi ojek online, GoJek, Blu-Jek dan Grab yang kebingungan dengan pesanan pelanggan untuk makanan bernama Fitsa Huts. Sebab mereka tidak menemukan pesanan yang dimaksud. 

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia, Netizen Sampai Keheranan

Viral Foto Suami Larissa Chou

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini ternyata masih mendapat perhatian publik. Terlebih sosok Ikram Rosadi disebut-sebut kurang layak.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023