Polytron Incar Pertumbuhan Smartphone 15 Persen pada 2017

Peluncuran smartphone 4G Polytron ZAP 5
Sumber :
  • Vivanews/Agus

VIVA.co.id – Dalam hitungan hari, tahun 2016 akan berakhir dan memasuki 2017. Menyambut datangnya tahun baru tersebut, Polytron yang tengah bersaing di industri smartphone telah mematok target pertumbuhan 15 persen.

Harga Realme 12 5G di Indonesia Terungkap

Polytron sebagai perusahaan tak hanya fokus pada produksi ponsel pintar. Perusahaan lokal ini telah dikenal dengan produk-produknya di lini produk kebutuhan rumah tangga atau home appliances.

"Untuk 2017, target produk elektronik secara keseluruhan dipatok naik 15 persen. Kondisi tersebut berimbang dengan proyeksi pertumbuhan 15 persen untuk lini elektronik dan smartphone,” ungkap Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo dalam pernyataan tertulisnya, Kamis 29 Desember 2016.

Desain Xiaomi Redmi A3 Berani, Sudah Bisa Dibeli Seharga Rp1,2 Juta

Tekno mengatakan, walaupun untuk lini home appliances, Polytron percaya diri bakal tumbuh lebih baik. Namun, Polytron tidak terlalu mematok terlalu tinggi, mengingat tahun depan Indonesia diramaikan oleh gelaran pilkada.

Dia mengatakan, pada tahun depan, Polytron akan lebih fokus pada produk-produk smartphone. Untuk mengikuti aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN), Polytron menyatakan, seluruh produk ponsel pintarnya itu akan diproduksi di Indonesia.

Xiaomi Lagi Bersih-bersih

Polytron mengharapkan, pada 2017 dapat meningkatkan produksi smartphone sekitar lima juta unit per tahun.

"Perkembangan teknologi digital saat ini berkembang pesat. Polytron menyiasati peluang tersebut pada perangkat elektroniknya. Era digital dianggap telah membuat manusia memasuki gaya hidup baru yang lebih mudah dan praktis," ujar Tekno.

Beberapa waktu lalu, Polytron memperkenalkan smartphone yang menurutnya jajaran premium, yaitu Prime 7S. Dengan tampilan desain bodi tipis, memadukan dual glass body dan metal frame, ponsel ini menjadi garda terdepan untuk bersaing dengan vendor smartphone asal global lainnya di Tanah Air.

Meski demikian, Polytron juga tak melupakan untuk menghadirkan produk elektroniknya. Tekno menyampaikan, Polytron dalam waktu dekat akan merilis kulkas tipe terbaru, Belleza. Belleza ini merupakan bentuk inovasi, ekspansi, dan eksistensi Polytron demi menciptakan elektronik yang ramah, sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya