Telkomsel Gandeng 14 e-Commerce untuk Jual Pulsa

Kerja sama Telkomsel dan e-commerce
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Guna memperluas saluran distribusi layanan, operator seluler Telkomsel menggandeng 14 e-commerce untuk menjual pulsa prabayar.

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Melalui kerja sama ini, Telkomsel menyediakan kemudahan dalam pengisian pulsa prabayar, pulsa reguler dan pulsa data. Para mitra agregator, yakni 14 e-commerce menjadi platform untuk transaksi isi ulang pulsa. 

"Perkembangan e-commerce yang sangat pesat di Indonesia, kerja sama dengan e-commerce ini kami harapkan mampu menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh layanan dengan cepat melalui online channel," ujar Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid saat penandatanganan kerja sama di Gedung Telkomsel, Jakarta, Kamis, 22 Desember 2016.

Lebaran Pengeluaran Membengkak? Ini 7 Tips Menyiasatinya Biar Lebih Hemat

Mas'ud mengatakan, melalui mitra e-commerce itu, pelanggan bisa membeli mulai dari Rp50 ribu hingga Rp1 juta melalui menu pembelian pulsa. Setelah pembayaran, notifikasi akan disampaikan lewat SMS bahwa transaksi berhasil.

Adapun mitra e-commerce yang digandeng oleh Telkomsel, seperti Mataharimall, Traveloka, Bhinneka, Blibli, JD.id, Grab, Bukalapak dan Dinomarket. 

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

Sebelumnya, mitra yang telah digandeng oleh Telkomsel, yakni Tokopedia, Kaskus, Alfacart, Blanja, Lazada, dan GoJek. 

Selain dengan e-commerce, baru-baru ini Telkomsel menggandeng perbankan dari bank swasta nasional, bank BUMN, bank BPD di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua. 

Pulsa reguler dan pulsa data Telkomsel tersedia mulai dari Rp20 ribu sampai Rp1 juta melalui e-banking, ATM, internet banking, SMS banking dan m-banking. 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya