Vivo Siapkan Ponsel Berkamera Ganda 20 MP ke RI

Product Manager Vivo Indonesia, Kenny Chandra
Sumber :
  • Viva.co.id/ Agus Tri

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo, berencana menghadirkan Vivo V5 Plus dengan kamera ganda atau dual kamera ke Indonesia tahun depan. Ponsel kamera ganda itu tengah jadi tren, terutama untuk fungsi swafoto (selfie). 

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

"Saya bisa pastikan (peluncuran Vivo V5 Plus) dalam tahun depan kuartal pertama," ujar Chief Marketing Officer Vivo Indonesia, Kenny Chandra, saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 20 Desember 2016.

Jika Vivo V5 diunggulkan dengan kamera depan resolusi 20 MP. Vivo V5 Plus hadir dengan resolusi sama, tapi lebih unggul lagi dengan kamera ganda masing-masing beresolusi 20 MP.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Vivo pun mengklaim, mereka menjadi vendor pertama yang mengusung kamera selfie ganda dan resolusi yang besar. 

Smartphone kamera ganda tampaknya menjadi tren bagi para vendor smartphone. Teknologi kamera ganda ini pertama diusung oleh Apple dengan iPhone 7 Plus, tapi kamera ganda terletak di bagian punggung layar. 

iQoo 12 Punya Chipset yang Belum Dimiliki HP Android di Indonesia

Kamera ganda iPhone 7 Plus ini masing-masing beresolusi 12 MP. Sedangkan vendor smartphone asal Tiongkok lainnya, Huawei, beberapa waktu lalu meluncurkan P9 dengan kamera ganda di punggung, resolusi sama persis dengan iPhone 7. Sementara iPhone 7 Plus belum kunjung diluncurkan di Indonesia sejak September lalu.

(ren)

SPBU Shell

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Harga BBM (Bahan Bakar Minyak) non-subsidi di SPBU Pertamina terpantau stabil di awal Maret 2024. Hal ini sesuai janji pemerintah, yang tidak akan menaikkan banderol hing

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024