Selama 2016, Shopback Beri Rp25 Miliar ke Konsumen

Shopback
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Platform cashback, atau uang kembali belanja online, Shopback mengungkapkan bahwa selama tahun ini, telah memberi cashback kepada penggunanya di Indonesia sebesar Rp25 miliar.

Diskonnya 40 Persen Awal Bulan, Ini Promo Superindo 6 April 2021

Untuk diketahui, cashback tersebut didapatkan konsumen yang berbelanja online melalui platform Shopback. Sampai sekarang ada sekitar 130 e-commerce yang ada di Shopback.

“Selama 2016 ini, kita telah memberikan cashback sebesar Rp25 miliar, tetapi yang baru diuangkan itu sekitar Rp10 miliar,” ujar Country Manager Shopback Indonesia, Indra Yonathan dalam keterangannya, Jumat 9 Desember 2016.

Sambut Ramadhan Sebentar Lagi, Ini Promo Superindo 2 April 2021

Yonathan mengatakan, cashback tersebut dapat ditabung dan diuangkan ke rekening pengguna. Ia tak menampik, model bisnis cashback masih terdengar asing di Indonesia. Tetapi, menurutnya, hal itu sudah banyak dilakukan di mancanegara.

Untuk mendapatkan cashback dari Shopback, tentunya konsumen harus jadi pengguna Shopback dulu dengan mendaftarkan alamat email-nya. Setelah itu, klik toko online favorit yang terpampang di Shopback.

Pas Buat yang Baru Gajian, Ini Promo Superindo 30 Maret 2021

Setelah itu, beli dan lakukan pembayaran seperti membeli barang di e-commerce biasanya. Nanti, akan mendapatkan cashback yang masuk ke pengguna hingga 48 jam. Cashback ini bisa dicairkan menjadi uang.

“Saya gunakan Shopback dari awal sampai sekarang punya cashback Rp7 juta,” kata dia. (asp)

Belanja di Superindo.

Diskon Ramadhan hingga 50 Persen, Ini Promo Superindo 16 April 2021

Promo superindo kali ini adalah Pesta Biskui!! Semua Serba 25 ribu yang berlangsung dari 15 April 2021-21 April 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021