Huawei P9 dengan Kamera Belakang Ganda Meluncur di Indonesia

Huawei luncurkan P9
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei resmi meluncurkan Huawei P9, smartphone pertama Huawei dengan kamera ganda di belakang. 

Mengaktifkan Huawei Matebook D14 2024 Cukup Pakai Sidik Jari

Dual kamera belakang Huawei P9 ini masing-masing memiliki sensor beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. 

"Huawei P9 adalah smartphone pertama yang dihasilkan melalui kolaborasi revolusioner bersama Leica. Kamera Dual Lens yang menakjubkan telah mengangkat standar fotografi smartphone ke level yang berbeda," ujar Chief Operating Officer Consumer Business Group Huawei South Pasific, Henry Hsu, saat peluncuran P9 di Raffles Hotel, Jakarta Kamis 8 Desember 2016.

Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Ramah Mata

Dual kamera ini, kata Henry, mampu mengabadikan foto dengan warna yang hidup dan juga foto hitam putih yang tajam dan indah. 

Spesifikasi lain P9 ialah ditenagai prosesor buatan Kirin 955 octa core. Sistem operasi P9 Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallow.

Gandeng Huawei, Telkomsel Resmikan 5G Smart Warehouse dan 5G Innovation Center di Indonesia

Smartphone dengan bentangan layar 5,2 inci ini sudah didukung jaringan 4G LTE serta teknologi yang sedang tren dengan sensor fingerprint

Soal memori, Huawei P9 dilengkapi RAM 3 MP dan ROM 32 GB serta memori eksternal hingga 128 GB. Smartphone kamera ganda ini memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh. 

Huawei P9 kolaborasi dengan Leica ini dibanderol dengan harga Rp6,999 juta. Tersedia di Erafone, ritel dan online dan gratis angkos kirim. Garansi satu tahun dan kerusakan akibat pabrikasi diganti yang baru, waktunya satu tahun setelah pembelian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya