Oppo Targetkan 2 Juta Unit 'Selfie Expert' dalam 100 Hari

Oppo F1 Plus.
Sumber :
  • Agus Tri Haryanto/Viva.co.id

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal China, Oppo menargetkan penjualan Oppo 'Selfie Expert' sebanyak dua juta unit dalam waktu 100 hari. Seri Oppo Selfie Expert di antaranya Oppo F1, F1 Plus dan F1s dan A37.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

"(Target 2 juta unit)  ini terhitung dari tanggal 26 November," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin saat peluncuran 'Raisa Phone' di Sheraton Grand, Jakarta Rabu 7 Desember 2016.

Menurut dia, Oppo terus menggenjot penjualan Oppo Selfie Expert, sebab mereka mendapat angka yang cukup fantastis dalam penjualan periode sebelumnya. Selain itu, survei menyatakan pengguna smartphone di Indonesia sangat hobi menggunakan ponsel pintar mereka untuk selfie maupun wefie.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Adapun upaya yang dilakukan Oppo agar penjualan 2 juta unit ‘selfie expert’ terwujud dalam 100 hari. Oppo telah manargetkan pada awal 2017 produksi mencapai 1,2 hingga 1,5 juta unit. 

"Strategi lainnya kita akan mencapai 20 ribu toko kita," kata Alinna. 

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Oppo Indonesia mengumumkan mereka telah mencapai target penjualan satu juta unit smartphone pada akhir Agustus lalu. Sebelumnya, produsen asal Tiongkok itu, pada pertengahan Juli, mencanangkan target penjualan hingga satu juta unit untuk ponsel selfie.

Target dua juta unit ini termasuk enam ribu unit edisi terbatas F1s 'Raisa Phone' yang baru saja diluncurkan. F1s edisi terbaru ini khusus disematkan tanda tangan laser engraved dari brand ambassador Oppo Raisa Andriana di bagian belakang ponsel serta satu-satunya tipe ‘selfie expert’ yang memiliki tampilan warna hitam. 
 

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022