Acer Hadirkan Notebook Tertipis di Dunia

Notebook Acer Spin 7
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Acer resmi meluncurkan dua varian produk notebook dengan desain tipis kurang dari satu sentimeter, yakni Swift 7 dan Spin 7. Acer mengklaim Swift 7 dan Spin 7 merupakan notebook tertipis di dunia. 

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, Swift 7 punya ketipisan 9,98 milimeter dengan bentangan layar 13,3 inci dan berat 1,1 kilogram. Sedangkan Spin 7 dengan bentang layar 14 inci dan ketipisan 10,98 milimeter serta berat 1,2 kilogram. 

"Seri terbaru notebook Acer Swift dan Spin telah dilengkapi dengan prosesor generasi ke-7 Gen Intel Core dan Windowas 10," kata Herbet saat peluncuran di Senayan Nasional Golf, Jakarta, Rabu 7 Desember 2016.

Jangan Coba-coba Menantang Laptop 'Perang'

Untuk memori, kedua notebook itu didukung 256 GB SSD dan RAM 8GB. Tapi sayangnya, untuk Swift 7 layarnya tak emndukung teknologi layar sentuh, sementara Spin 7 sudah dengan layar sentuh. 

Kelebihan lain dari Swift 7 dan Spin 7 layar dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari kerusakan. Ditambah dengan Dolby Audio Premium yang diperkuat dengan Acer TrueHarmony untuk kualitas suara yang jernih. 

Capaian TKDN Acer di Atas 40 Persen

Swift 7 dan Spin 7 sama-sama dibanderol dengan harga mulai dari Rp19,999 juta. Hadir secara online di Blibli, Lazada, Bhinneka, Dinomarket dan Alfacart, serta offline. 

Pembelian produk seri Swift dan Spin dengan Intel Core i5 dan Intel Core i7 mendapatkan layanan prioritas (Priority Card) dengan kemudahan On Site Service, Express Service dan Priority Offer. 

Lini laptop Acer Gaming Predator.

Acer Gaspol Teknologi AI

Chief Operating Officer Acer Indonesia Leny Ng mendorong perkembangan dan peningkatan produktivitas pengguna di era AI saat ini.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024