Bukalapak Bawa Tradisi Nego ke Belanja Online

Bukalapak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember mendatang, berbagai media belanja online berlomba-lomba memanjakan para pelanggan. Bukalapak adalah salah satu pasar online yang berpartisipasi di dalamnya.

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Dengan mengusung promo 'Harbolnas Bukalapak tahun 2016 Sakit Jiwa!' Pelanggan tidak hanya dimanjakan dengan diskon hingga 80 persen, Bukalapak juga akan menyediakan fitur nego dalam proses jual-beli online. Fitur ini diberlakukan selama tiga hari saja mulai 12-14 Desember 2016.

Bayu Syerli selaku Vice President Marketing Bukalapak mengatakan bahwa ia ingin pelanggan juga merasakan pengalaman tawar menawar tidak hanya saat berbelanja secara offline atau konvensional tetapi juga saat berbelanja online.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

"Konsep tawar menawar itu konsep yang sudah cukup jamak di Indonesia, kita ingin bawa experience offline ini ke online jadi mereka bisa negosiasi dalam hal harga di Bukalapak," ujar Bayu saat jumpa pers di kantor Bukalapak, Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2016.

Tidak hanya berbelanja saja, dengan promo ini Bukalapak juga ingin mengedukasi para pelanggan bahwa belanja online aman untuk dilakukan.

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

"Kami melihat bahwa Harbolnas adalah momen untuk mengedukasi orang yang belum belanja online, bisa belanja online dengan aman, nyaman, dan fun. Ini ini jadi ajang apresiasi buat pelanggan yang setia di Bukalapak," kata Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak di kesempatan yang sama.

Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego, Anda harus memiliki akun Bukalapak dan mengunduh aplikasi Bukalapak. Anda hanya diberi kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego. Nego barang lain bisa dilakukan setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Sekitar 2000-an pelapak berpartisipasi dalam promo ini. Sebanyak 2 juta produk bisa dibeli dengan harga yang sangat murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya