TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Intip Mannequin Challenge ala Cagub DKI

Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga. Agus-Silvy belum kelihatan.
Intip Mannequin Challenge ala Cagub DKI
Cagub-cawagub DKI Jakarta (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Mannequin Challenge menjadi tren yang diikuti oleh hampir semua pengguna internet, bahkan di Indonesia. Tidak hanya selebriti, calon gubernur DKI yang saat ini sedang bertarung pun telah memposting video berisi tantangan menjadi patung manekin.

Calon Gubernur Anies Baswedan merupakan tim yang lebih dulu memposting video aksi patungnya. Dia melakukan tantangan ini bersama dengan timnya saat rehat kampanye di Pulau Tidung.

Video yang diposting lebih dari seminggu lalu ini salah satunya memperlihatkan Anies sedang duduk dengan ditemani sang istri. Hingga kini video tersebut telah dilihat lebih dari 21.400 kali.

 

Di Pulau Tidung, Kep Seribu. Fun evening with a great team ! ???????? #mannequinchallenge

Video kiriman Anies Baswedan (@aniesbaswedan) pada

Beberapa hari kemudian, seolah tak mau kalah dengan pasangannya, calon wakil gubernur Sandiaga Uno pun memposting tantangan manekinnya. Video itu telah ditonton lebih dari 21.100 kali.

 

Gak mau kalah sama Mas @aniesbaswedan yang habis #MannequinChallenge.

Video kiriman Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

Namun rupanya itu bukan video mannequin challenge pertama yang diposting Sandiaga di Instagramnya. Belum lama ini, dia juga memposting video mannequin challenge-nya yang kedua.

 

Selamat pagi, Warga Jakarta. Ini #MannequinChallenge kedua saya, karena ada tim member yang juga ingin masuk di video IG saya ????

Video kiriman Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

Pada 28 November lalu, akun Youtube kampanye Ahok-Djarot juga memposting sebuah video mannequin challenge. Video yang diambil saat kampanye di Rumah Lembang itu lebih ramai dengan menampilkan beberapa artis dan tim pendukung. Artis-artis yang tampil adalah mereka yang mendukung Ahok-Djarot seperti Happy Salma, Tompi, serta Iwa K. 

Video itu dibuat dengan durasi cukup cepat itu, sekitar setengah menit, dan pola re-wind. Namun begitu, penontonnya sudah mencapai 51.844.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP